DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Keanu Reeves dan Alexandra Grant Akhirnya Buka Suara tentang Hubungan Mereka

image
Keanu Reeves dan Alexandra Grant buka suara tentang hubungan spesial mereka

 

ORBITINDONESIA.COM - Aktor film Matrix, Keanu Reeves, diketahui sudah menjalin hubungan dengan aktris papan atas Alexandra Grant sejak tahun 2019.

Hubungan mereka berdua menyita perhatian penggemar mengingat usia keduanya sudah menua, Keanu Reeves berusia 59 tahun dan Alexandra Grant berusia 50 tahun.

Baru-baru ini, Alexandra Grant buka suara mengenai hubungan spesialnya dengan Keanu Reeves yang dianggapnya memiliki banyak sekali keuntungan jatuh cinta di usia dewasa.

Baca Juga: Gitaris Queen Brian May Bantu NASA untuk Amankan Sampel Asteroid

"Kabar baik tentang jatuh cinta sebagai orang dewasa adalah saya telah membangun karir saya sendiri saat hubungan saya dimulai," kata Grant dikutip Orbitindonesia.com dari Today 27 September 2023.

Grant juga mengatakan, "Saya merasa sangat percaya diri dengan hubungan di karpet merah. (Meskipun) saya juga merasa percaya diri (ketika) sendirian."

Grant juga mengatakan bahwa dirinya berulang kali merasa seperti orang yang kreatif namun frustrasi bagaikan mobil Maserati yang terjebak di kemacetan.

Baca Juga: Profil Lee Ho Jung, Pemeran Eon Nyeoni di Drakor Song of The Bandits Pembunuh Bayaran Lawan Sengit Kim Nam Gil

Segala bentuk frustrasi dan kecemasan tersebut dirasa hilang setelah dirinya bertemu dengan Reeves yang sering mendorongnya sehingga merasa lebih baik.

"Hal yang saya sukai dari Keanu dan pertukaran (pikiran) ini adalah kami saling mendorong satu sama lain dan membuat jalan baru," kata Grant.

"Dengan melihat pemecahan masalah orang lain dapat memberikan kami inspirasi, seperti 'Oh, baiklah, harus seperti ini, yang itu jalan buntu. Bagaimana cara saya mencoba hal lain tersebut?,'" katanya.

Baca Juga: Han Hyo Joo Tampil Brutal di Film Believer 2 sebagai Bos Kartel Narkoba Terbesar dan Melawan Choi Jin Woong

"Dia adalah inspirasi bagi saya. Dia sangat kreatif, dia sangat baik, Dia juga bekerja sangat keras," ujarnya.

Grant juga mengatakan bahwa sebagai seorang seniman, seluruh karya yang dibuatnya berubah drastis saat dirinya mulai berkencan dengan Reeves.

"Saya melakukan kunjungan ke studio beberapa tahun yang lalu, dan orang yang sangat baik hati ini berkata, 'Saya dapat melihat karya kamu menjadi lebih bahagia,'" kenang Grant.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 4 Pegadaian Liga 2, PSBS Biak Menang Telak atas Persiba Balikpapan

"Itu nyata. Kita semua adalah manusia. Kami berekspresi dari tempat kami berada dan tentunya merasa lebih bahagia. Saya pikir pekerjaan ini lebih membahagiakan," katanya.

Menurut The New York Times Magazine, Keanu Reeves dan Alexandra Grant pertama kali bertemu pada tahun 2009 saat keduanya menghadiri sebuah pesta makan malam.

Kemudian dua tahun berselang, keduanya berkolaborasi untuk menerbitkan sebuah buku berjudul "Ode The Happiness" yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reeves.

Baca Juga: KRONOLOGI LENGKAP Kasus Kematian anak Perwira TNI AU, Diduga Dibakar saat Masih Hidup

Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue di tahun 2020, Grant mengenang momen-momen indah ketika dirinya menulis buku dengan Reeves.

Grant juga mengaku bahwa seluruh teman-teman terdekatnya lah yang memberikan dorongan agar dirinya menerbitkan buku dengan Reeves.

"Buku tersebut saya buat sebagai kejutan untuk Keanu, sebagai hadiah pribadi," kata Grant dikutip Orbitindonesia.com dari Today 27 September 2023.

Baca Juga: Kasus Kematian Anak Perwira TNI AU di Lanud Halim Terkuak, Selain Hangus, Polisi Temukan Luka Parah Ini

"Semua teman kami duduk di ruangan itu dan terkikik ketika melihat saya memberikannya. Mereka berkata 'Tolong publikasikan!' jadi itulah bagaimana saya menerbitkan buku tersebut," katanya.

Pada tahun 2019, Reeves dan Grant sering tertangkap kamera sedang menghadiri beberapa acara karpet merah bersama-sama.

Pada bulan Mei 2019, pasangan tersebut menghadiri MOCA Benefit di Los Angeles, dan di bulan berikutnya mereka menghadiri acara Saint Laurent Men's SS20 di Malibu, California, dan mereka tertangkap sedang bergandengan tangan.

Baca Juga: Robert Downey Jr Ikut Meyakinkan Chris Evans untuk Tetap Perankan Captain America

Reeves dan Grant kembali tertangkap kamera sedang bergandengan tangan ketika sedang menghadiri LACMA ART + Gala Film di Los Angeles pada bulan November 2019.

Pada saat mereka berdua berjalan di atas karpet merah, para penggemar seketika berbisik sambil menerka-nerka tentang hubungan keduanya.

Desas-desus tentang hubungan mereka saat ini berstatus pacaran sudah ramai di kalangan penggemar, meskipun baik Grant maupun Reeves tidak pernah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga: Menguak Perkembangan Kawah Batagaika, Pemanasan Global Membuka Rahasia Bawah Bumi

Dalam wawancaranya dengan British Vogue pada tahun 2020, Grant sempat mengutarakan perasaannya ketika hubungannya dengan Reeves terkuak di media.

"Saya pikir semua orang yang saya kenal menelpon saya pada minggu pertama bulan November dan itu sangat menarik," kata Grant dikutip Orbitindonesia.com dari Today 27 September 2023.

Menanggapi telepon tersebut, Grant mengatakan, "Tetapi pertanyaan yang sering saya ajukan selama ini adalah, apakah ada peluang untuk berbuat baik?."

Baca Juga: TERBARU, Segini Besaran Dana yang Diterima Peserta Kartu Prakerja Gelombang 62, Ada Uang Jutaan Rupiah

Grant juga sempat ditanya soal kemungkinannya untuk menikah dengan Reeves, dan kemudian dia memberikan pandangannya tentang pernikahan.

"Dengan segelas anggur... saya ingin memberi tahu anda bahwa cinta di setiap tingkatan sangat penting bagi identitas saya. Bagaimana saya dapat menghindari pertanyaan itu?," kata Grant.

"Saya tidak percaya bahwa ikatan adalah jawabannya. Ada masa ikatan yang saya sebagai pelukis, tapi saya sangat menghargai pengalaman menjalin hubungan," ujarnya.

Baca Juga: Review Drakor Song of The Bandits: Serial Netflix dengan Konflik Menegangkan Tapi Menakjubkan Secara Sinematik

Dalam wawancara berasama People pada bulan Maret 2023, Keanu Reeves mengatakan bahwa momen terbaik dalam hidupnya adalah ketika dirinya menghabiskan waktu dengan sang kekasih.

"Beberapa hari yang lalu bersama kekasihku. Kami berada di tempat tidur," kata Reeves dikutip Orbitindonesia.com dari Today 27 September 2023.

"Kami terhubung, kami tersenyum, tertawa, dan cekikikan. Merasa sangat baik. Sungguh menyenangkan bisa bersama," katanya.

Baca Juga: Liga Italia, Gol Arkadiusz Milik Pastikan Kemenangan Juventus atas Lecce

Hubungan Keanu Reeves dengan Alexandra Grant memang sangat menarik untuk dibahas, karena kita semua dapat melihat sudut pandang tentang cinta dari orang dewasa.***

 

Berita Terkait