DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Beberapa Judul Drama yang Ditunggu Season kedua, dari Drakor Sweet Home sampai Extraordinary Attorney Woo

image
Drakor Extraordinary Woo dinantikan season kedua di tahun 2023

 

ORBITINDONESIA. COM - Bulan September 2023 ini terdapat beberapa judul drakor yang tayang seperti Moving, The Uncanny Counter 2 sampai Song of the Bandits.

Meskipun dihiasi berbagai judul drakor di bulan September, penggemar sebenarnya memiliki beberapa daftar judul drama yang dinantikan penayangan season kedua dari musim pertamanya.

Judul-judul drakor yang dinantikan season kedua ini mulai dari Sweet Home sampai Extraordinary Attorney Woo yang berakhir dengan cerita menggantung di musim pertama.

Baca Juga: Han Hyo Joo Tampil Brutal di Film Believer 2 sebagai Bos Kartel Narkoba Terbesar dan Melawan Choi Jin Woong

Drakor yang ditunggu season keduanya ini dikarenakan mempunyai cerita yang menegangkan sampai mengharukan dan membuat drama ini mendapat rating yang tinggi.

Ada beberapa rumor yang menyebut jika judul drakor yang ditunggu season kedua ini akan segera tayang di tahun 2023.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang dinantikan penayangan season 2 di tahun 2023:

Baca Juga: Tak Dapat Menit Bermain di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Dilirik Klub Liga Korea Suwon FC

 

1. Sweet Home

Kisah perjuangan Song Kang sebagai Cha Hyun Soo yang harus berjuang bertahan hidup setelah lolos dari kejaran pasukan zombie akan kembali berlanjut di drakor Sweet Home season 2.

Dalam ending drakor Sweet Home diceritakan jika Cha Hyun Soo dan penghuni gedung apartemen yang lain berhasil melarikan diri.

Baca Juga: TRAGIS, Kasus Kematian Bocah 16 Tahun di Lanud Halim, Korban Dibakar Hidup-hidup usai...

Aktris Go Yoon Jung juga ikut berperan dalam drakor Sweet Home season pertama ini dan kemungkinan bisa ikut terlibat dalam season keduanya.

Perjuangan kelompok penghuni apartemen ini akan berlanjut dalam drakor Sweet Home season 2 yang kabarnya akan segera ditayangkan pada tahun 2023 ini.

Sayang sejauh ini belum ada pengumuman tentang sinopsis atau trailer resmi yang menunjukan penayangan drakor Sweet Home season 2.

Baca Juga: Kasus Kematian Anak Perwira TNI AU di Lanud Halim Terkuak, Selain Hangus, Polisi Temukan Luka Parah Ini

2. Squid Game season 2

Berhasil menjadi salah satu drakor tersukses di tahun 2020 lalu, Squid Game kabarnya juga akan ikut berlanjut ke musim kedua.

Tentu salah satu alasan kenapa drakor Squid Game bisa sukses diterima di seluruh penggemar pecinta drama karena alur ceritanya yang unik.

Baca Juga: Gandeng Promedia, Kemenkop Luncurkan Program aktivasi Media Daring untuk Kesejahteraan UMKM

Dalam drakor Squid Game musim pertama, Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae harus memainkan berbagai permainan tradisional Korea yang mengancam nyawa.

Dalam akhir drakor Squid Game season pertama, Seong Gi Hun berhasil memenangkan permainan dan mendapatkan sejumlah besar uang tunai sebagai hadiah.

Namun dia urung menggunakan uang tersebut untuk kepentingan pribadinya, Seong Gi Hun memutuskan untuk mencari dalang utama dari permainan Squid Game yang akan disajikan di season 2.

Baca Juga: KRONOLOGI LENGKAP Kasus Kematian anak Perwira TNI AU, Diduga Dibakar saat Masih Hidup

3. Sondtrack #1

Han So Hee yang semakin populer dari drakor The World of the Married semakin tenar namanya setelah membintangi drama Soundtrack #1.

Drakor Soundtrack#1 mengusung tema melodrama dengan sentuhan musik yang kental dan membuat drama Han So Hee ini semakin menyentuh.

Baca Juga: Robert Downey Jr Ikut Meyakinkan Chris Evans untuk Tetap Perankan Captain America

Banyaknya penggemar yang terbawa perasaan dalam drakor Soundtrack#1 ini membuat banyak yang berharap drama ini bisa berlanjut ke season 2.

Sayang sejauh ini juga masih belum ada kabar resmi dan pengumuman dari drakor Soundtrack#1.

4. Moving

Baca Juga: Menguak Perkembangan Kawah Batagaika, Pemanasan Global Membuka Rahasia Bawah Bumi 

Sukses besar setelah penayangannya di bulan September ini membuat penggemar mendesak Disney+ Hotstar agar melanjutkan drakor Moving ke season 2.

Salah satu alasan kenapa drakor Moving bisa sukses besar, dikarenakan para pemerannya yang bertabur bintang seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Go Yoon Jung sampai Ryu Seung Ryong.

Drakor Moving berakhir dengan cerita masing-masing keluarga super bisa hidup tenang dan terbebas dari kejaran Direktur Min.

Baca Juga: Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Tonny Nainggolan Berkomitmen Perangi Peredaran Narkoba

Tapi dalam post credit scene drakor Moving menunjukan indikasi akan ada season kedua yang harusnya bisa segera dirilis.

Adegan post credit scene itu menunjukan pengganti Direktur Min dan seorang manusia super bernama Ellias dan akan memburu para manusia super di Moving season 2.

5. Extraordinary Attorney Woo season 2

Baca Juga: Apakah Satoru Gojo Bisa Terbebas dari Kurungan Prison Realme di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Netflix juga sempat menyebarkan desas-desus akan melanjutkan drakor Extraordinary Attorney Woo menuju season 2.

Extraordinary Attorney Woo musim pertama diakhiri dengan Woo Young Woo melanjutkan karirnya sebagai pengacara di kantor pengacara Hanbada.

Woo Young Woo juga menjalin hubungan dengan Lee Joon Ho, rekan kerjanya sebagai pengacara dan bisa dilanjutkan dalam cerita drakor Extraordinary Attorney Woo season 2.

Baca Juga: Review Drakor Song of The Bandits: Serial Netflix dengan Konflik Menegangkan Tapi Menakjubkan Secara Sinematik

Dalam situs Netflix Life disebutkan bahwa ada kemungkinan drakor Extraordinary Attorney Woo akan berlanjut ke season 2.

Tapi penggemar harus menunggu hingga tahun 2024 untuk mendapatkan kabar resmi dari perilisan drakor Extraordinary Attorney Woo.

Itulah sejumlah judul drakor yang dinantikan musim keduanya di tahun 2023 atau 2024 yang perlu diketahui penggemar.***

Berita Terkait