DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Update Kasus Kematian Anak Perwira TNI AU: Korban Tulis Status Mencurigakan di Roblox, Begini Isinya

image
Ilustrasi, kasus kematian anak pamen TNI AU masih terus disidik.

ORBITINDONESIA.COM - Kasus kematian anak perwira menengah TNI Angkatan Udara (AU)  di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (Jaktim), masih dalam penyidikan polisi.

Saat ini, polisi kembai menemukan fakta anyar berkaitan dengan kasus kematian yang tragis tersebut.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kasus kematian seorang anak berusia 16 tahun berinisial CHR tersebut pertama kali diketahui pada Minggu, 24 September 2023 malam.

Baca Juga: Agusto Sulistio: Langkah Politik Keluarga Jokowi dan Potensi Terjadinya Dominasi Kekuasaan Partai

Saat ditemukan, tubuh korban terbakar hingga lebih dari 90 persen. ditemukan juga luka bekas bacokan dan tusukan di tubuh korban.

Terbaru, ditemukan fakta bahwa korban merupakan penggemar game, yakni Roblox. Di akun Roblox miliknya, polisi mendapati status terakhir yang diduga berhubungan dengan kematiannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata mengatakan bahwa di dalam status terakhir korban di akun Roblox, korban menuliskan status mengenai kematiannya.

Baca Juga: Ironi di Negara Agraris, Warga Riau Pilih Beli Beras dari Thailand karena Lebih Murah

"Hi, if you see this, I'm probably already dead," kata Leonardus mengungkapkan isi status terakhir di akun Roblox milik korban.

Namun, Leonardus menuturkan bahwa pihaknya belum dapat menarik kesimpulan karena kasus tersebut masih dalam penyidikan, termasuk mencari barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi.

"Tidak bisa duga-dugaan," tuturnya.

Baca Juga: Agung Baster: Kelakuan Selebritis yang Latah Akhirnya Membuat Pemerintah Pusing

Di dalam artikel sebelumnya, hasil autopsi terhadap jenazah korban ditemukan bukti bahwa tubuh korban terbakar usai mengalami luka bacokan dan sayatan dari senjata tajam.

Korban mengalami pendarahan hebat dan menyebabkan dirinya meninggal kehabisan darah.

Tragisnya, korban diyakini masih hidup saat tubuhnya terbakar dan sempat menghirup asap dari api yang membakar tubuhnya.***

 

 

Berita Terkait