DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PT Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Best BUMN Awards 2023

image
Professional Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan menerima penghargaan Indonesia Best BUMN Awards 2023.

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Best BUMN Awards 2023 kategori Best SOE 2023 with Top Financial Performance & Fostering Community-Based Economic Development dari Warta Ekonomi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Professional Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di Hotel Le Meridien Jakarta, Selasa 27 September 2023.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Apresiasi bertema Growing Up Together in Transformative and Innovative Era” ini diberikan kepada BUMN terpilih, karena turut berkontribusi pada perekonomian Tanah Air.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 4 Pegadaian Liga 2, PSBS Biak Menang Telak atas Persiba Balikpapan

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengatakan, atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

“Penghargaan ini tentu menambah semangat kepada kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat.”

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah khususnya yang berprofesi sebagai pelaku UMKM dan UMKM binaan atas kepercayaan yang diberikan terhadap PT Pegadaian,” ujar Yudi.

PT Pegadaian sebagai anak usaha BUMN yang berfokus pada program pendampingan UMKM,  berkomitmen untuk selalu melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia. ***

Berita Terkait