DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

HUMOR: Kisah Lansia yang Kehilangan Mobil

image
Ilustrasi Lansia yang kehilangan mobil.

ORBITINDONESIA.COM - Setelah pertemuan Lansia suatu hari, saya berjalan cepat ke tempat parkir, dan dengan penuh semangat merogoh kunci mobil saya di saku saya.

Ooops! Kunci itu tidak ada di saku saya! Tidak juga di tas! Saya bergegas kembali ke ruang pertemuan Lansia untuk mencari kunci itu, tapi tidak ada jejak.

Tiba-tiba, saya ingat bahwa saya pasti meninggalkannya bukan di pertemuan Lansia, tetapi di dalam mobil.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Champions: Lens vs Arsenal, Lengkap dengan Head to Head, dan Perkiraan Susunan Pemain

Suami saya sebelumnya sering berteriak kepada saya berkali-kali, mengatakan bahwa saya harus berhati-hati untuk tidak meninggalkan kunci di pintu mobil.

Saya segera bergegas ke tempat parkir, tetapi sesuatu yang mengerikan malah terjadi: mobil itu hilang!

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Saya segera menelepon polisi dan memberi tahu mereka lokasi saya saat ini, warna mobil, plat nomor, tempat saya memarkir mobil, dan lain-lain. Akhirnya saya akui saya ceroboh dan kunci tertinggal di dalam mobil.

Kemudian, saya menelepon suami saya tanpa daya dan mengatakan kepadanya: "Saya meninggalkan kunci di dalam mobil, dan mobil itu telah dicuri!"

Baca Juga: Spoiler Drakor Twinkling Watermelon Episode 4, Inikah Awal Ha Yi Chan Jatuh Cinta dengan Yoon Cheong Ah?

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Suami saya terdiam beberapa saat. Saya pikir telepon ditutup. Kemudian saya mendengar suaranya yang marah. Dia berteriak, "Aku yang tadi mengantarmu ke sana!"

Kini giliranku yang terdiam. Saya malu, tetapi saya sangat senang karena saya tidak kehilangan mobil. Saya berkata: "Oke, kalau begitu tolong datang dan jemput saya!"

Dia berteriak lagi: "Aku akan kesana! Tapi tunggu sampai kamu menghubungi polisi lagi untuk meyakinkan mereka bahwa aku bukan pencuri dan tidak mencuri mobilmu. Atau aku mungkin akan tertangkap begitu aku keluar. Bagaimana aku bisa menjemputmu?" ***

Berita Terkait