DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pegadaian Liga 2, PSMS Medan Menangi Derbi Sumut atas PSDS Deli Serdang

image
PSMS Medan berhasil menangkan duel Derbi Sumut lawan PSDS Deli Serdang dalam lanjutan pekan ke 4 Pegadaian Liga 2 di Stadion Teladan Medan

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 4 Pegadaian Liga 2 hadirkan Derbi Sumu tantara PSMS Medan melawan PSDS Deli Serdang yang dimenangkan Ayam Kinantan dengan skor 3-1.

Laga Pegadaian Liga 2 hadirkan Derbi Sumu tantara PSMS Medan melawan PSDS Deli Serdang yang dihelat di Stadion Teladan Medan petang WIB.

PSDS Deli Serdang sebagai tamu dalam Derbi Sumut ini bermain agresif menyerang sejak menit awal ke daerah pertahanan PSMS Medan namun selalu gagal.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI, Sejumlah Klub BRI Liga 1 dan Pegadaian Liga 2 Memperoleh Hukuman dan Denda

Keasikan menyerang, membuat PSDS Deli Serdang kebobolan kali ini lewat tendangan Ichsan Pratama yang mengoyak gawang Traktor Kuning.

Jual beli serangan terus dilakukan PSDS Deli Serdang dan juga PSMS Medan dalam terus mencari gol namun selalu gagal.

Hingga wasit Muhammad Iqbaluddin meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan kedudukan 1-0 untuk PSMS Medan atas PSDS Deli Serdang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Sukses Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Sementara

Lepas turun minum, PSDS Deli Serdang kembali kebobolan lewat gol Rahmat Illahi di menit ke 46 mengubah menjadi 2-0 untuk tim asuhan Ridwan Saragih

PSDS Deli Serdang pun terus berusaha mencari gol penyeimbang namun rapat dan disiplinnya barisan belakang PSMS Medan membuat susah ditembus.

Barisan belakang PSDS Deli Serdang nampaknya sangat lemah sehingga dengan mudahnya PSMS Medan menedapatkan gol ketiganya di menit ke 56 lewat Rahmat Illahi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Berikut Profil Lengkap Amellya Nur Sifa, dengan Sepeda BMX Raih Emas ke 4 Asian Games 2022

Tertinggal 3-0 membuat para pemain PSDS Deli Serdang pun bermain agresif dengan terus menyerang barisan belakang PSMS Medan.

Dan terbukti pada menit ke 64 tim Traktor Kuning berhasil memperkecil keadaan lewat pemaina asing mereka asal Jepang Noriki Akada.

Hingga wasit Muhammad Iqbaluddin meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, kedudukan 3-1 untuk kemenangan PSMS Medan atas PSDS Deli Serdang tidak berubah. ***

Berita Terkait