DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pegadaian Liga 2, Gol Andreas Crismanto Bawa Malut United FC Imbangi Persikab Kabupaten Bandung

image
Malut United FC hanya mampu bermain imbang dengan Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan pekan ke 6 Pegadaian Liga 2

 

 

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan 6 Pegadaian Liga 2 hadirkan Malut United FC melawan Persikab Kabupaten Bandung yang berakhir imbang 1-1.

Laga pekan ke 6 Pegadaian Liga 2 antara Malut United FC melawan Persikab Kabupaten Bandung digelar di Stadion Siliwangi Bandung

Malut United FC pun langsung menekan pertahanan Persikab Kabupaten Bandung sejak menit awal namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Tertinggal Lebih Dulu Malut United FC Sukses Comeback atas Nusantara United FC

Malut United FC pun mendapatkan gol cepat pada menit ke 5 lewat pemain debutan mereka Andreas Crismanto Ado.

Berawal dari lemparan ke dalam yang hasilkan kemelut di muka gawang Persikab Kabupaten Bandung dan Andrea Crismanto Ado berada di posisi tepat untuk menendang bola masuk ke gawang.

Pemain berusia 26 tahun memulai pertandingan perdananya bersama Malut United FC setelah gabung dengan Laskar Kie Reha pada Juli lalu.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Semen Padang Melawan PSMS Medan Berakhir Tanpa Pemenang

Pada menit ke 22, kiper Malut United FC, Adhila Ray Redondo amakan sebuah umpan jauh Persikab Kabupaten Bandung ke kotak penalti.

Namun pada menit ke 24, giliran Malut United FC mengancam lewat tendangan jarak jauh Ilham Udin Armaiyn namun masih bisa diamankan Annas Fitranto

Pada menit ke 25, tendangan jarak jauh tim berjuluk Laskar Kie Raha lewat Saddam Hi Tenang masih melebar di kanan gawang Annas Fitranto.

 

 

 

 

 

Baca Juga: Lolos Homologasi Grade A, FIM Sebut Sirkuit Mandalika Layak Gelar Grand Prix

 

 

 

Hingga babak pertama dan wasit Pipin Indra Pratama meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan kedudukan 0-1 untuk Malut United FC.

Lepas turun minum, Persikab Kabupaten Bandung ancam gawang Malut United FC di menit ke 48 berawal dari sepak pojok, bola sontekan Monieaga Suwardi tepat jatuh di pelukan Aldhila Ray Redondo.

Persikab Kabupaten Bandung mendapatkan penalti setelah wasit Pipin Indra Pratama melihat Donni Monim lakukan handball di kotak terlarang pada menit ke 53.

Baca Juga: Timnas Indonesia Sikat Brunei Darussalam di Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimas Drajat Cetak Hattrick

Bek asing Persikab Kabupaten Bandung, Azamat Abdullaev sukses menjalankan perannya sebagai eksekutor dengan baik.

Dimana pemain Uzbekistan ini sukses bawa Persikab Kabupaten Bandung 1-1 melawan Malut United FC pada menit ke 56.

Di menit ke 66, Malut United FC dapatkan kesempatan lewat tendangan menyilang Hari Nur Yuliatno namun tendangannya masih terlalu lemah sehingga bol mudah diamankan oleh Annas Fitranto.

Baca Juga: Hasil Pratice MotoGP Indonesia 2023, Aleix Espargaro Menjadi yang Tercepat

Persikab Kabupaten Bandung dapatkan peluang beruntun dengan tendangan yang hanya mengenai sisi gawang Malut United FC serta umpan silang yang paksa Aldhila lakukan penyelamatan sulit.

Malut United FC mendapatkan peluang di menit ke 73 lewat umpan silang Ilham Udin Armaiyn dari kanan namun terlalu jauh untuk diselesaikan Hari Nur dengan sundulannya.

10 menit terakhir, sebuah tendangan bebas untuk Persikab Kabupaten Bandung yang dilakukan oleh Suandi tipis saja melesat di atas gawang Aldhila Ray Redondo.

Baca Juga: Hamas dan Israel Berperang: Update Terbaru dan Kondisi Terkini di Lokasi Pada Hari Ketujuh

Laskar Kie Reha mencoba peruntungannya berawal dari serangan balik yang dibangun oleh Adhila Ray Redondo yang diakhiri dengan Hendra Bayauw dijatuhkan pemain Persikab Kabupaten Bandung di luar kotak penalti.

Namun, tembakan bebas Syarif Wijianto gagal berbuah gol hanya membentur pagar hidup yang diciptakan oleh para pemain Persikab Kabupaten Bandung

Waktu tambahan 4 menit yang diberikan wasit Pipin Indra Pratama hingga ditiupkan peluit tanda berakhirnya laga, kedudukan 1-1 tidak berubah.

Baca Juga: Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Ramah Hak Asasi Manusia, Dhahana Putra: Kami Dapat Ilmu Baru dari KPU

Dengan hasil ini membuat Malut United FC sementara berada di peringkat 2 menempel ketat Bekasi FC dengan nulai 8 dari lima laga yang sudah dimainkan.

Sementara bagi Persikab Kabupaten Bandung, hasil imbang ini membuat mereka tertahan di bawah Malut United FC dengan torehan nilai 8 hanya beda produktivitas gol saja dengan Laskar Kie Reha. ***

 

Berita Terkait