DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pegadaian Liga 2, Kalahkan Sada Sumut FC, Semen Padang Makin Nyaman di Puncak Klasemen

image
Semen Padang makin nyaman di puncak klasemen Pegadaian Liga 2 setelah menang 2-1 atas Sada Sumut FC dalam laga pekan ke 6 yang berlangsung di Stadion H Agus Salim

ORBITINDONESIA.COM – Pekan ke 6 Pegadaian Liga 2 hadirkaan laga Semen Padang melawan Sada Sumut FC yang dimenangkan tim Kabau Sirah dengan skor 2-1.

Laga pekan ke 6 Pegadaian Liga 2 antara Semen Padang melawan Sada Sumut FC dihelat di Stadion H Agus Salim , Padang

Sebagai tuan rumah, Semen Padang sejak menit awal bermain agresif dengan menekan perahanan Sada Sumut FC dari segala arah.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Gol Andreas Crismanto Bawa Malut United FC Imbangi Persikab Kabupaten Bandung

Berbagai macam peluanga tercipta namun belum juga menghasilkan gol bagi itm kebanggaan Urang Awak ini.

Sada Sumut FC pun tidak tinggal diam, secara perlahan mencoba memberikan perlawanan dengan menekan pertahanan tim tuan rumah.

Pada akhirnya, Sada Sumut FC mampu unggul lebih dulu pada menit ke 15 lewat tendangan Faisal Ramadoni yang menjadi gol dan membuat Laskar Simbisa ini pimpin laga sementara dengan 0-1.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Kalahkan Sada Sumut FC Persiraja Banda Aceh Geser Semen Padang di Klasemen

Tertinggal satu gol membuat Semen Padang kembali lebih agresif dan terbukti dengan berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 21, melalui sundulan Kenneth Ngwoke dan berubah menjadi 1-1.

Laga pun semakin menarik, dimana pada menit ke 25 Dimas Roni mampu kembalikan keadaan membuat Semen Padang unggul 2-1 lewat tendangan bebasnya.

Kedudukan 2-1 tidak berubah hingga wasit Tommi Manggopa meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Baca Juga: Sikap Kompak NU dan Muhammadiyah Terkait Konflik Palestina-Israel

Lepas turun minum, Semen Padang maupun Sada Sumut FC lancarkan serangan kepada barisan pertahanan lawan.

Beberapa peluang kembali dihasilkan oleh kedua tim namun sayang hingga wasit Tommi Manggopa kembali meniupkan peluit akhir pertandingan dibunyikan, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan.

Dengan hasil ini membuat Semen Padang semakin nyaman di puncak klasemen Pegadaian Liga 2 dengan torehan nilai 11 dari tiga kemenangan dan dua kali imbang dengan lima laga sudah dimainkan.

Baca Juga: KPK Temukan Bukti Syahrul Yasin Limpo Perintahkan Setor Uang Miliaran Rupiah untuk Partai NasDem

Sementara bagi Sada Sumut FC kekalahan dari Semen Padang ini menjadi yang ketiga di musim ini dengan sekali kemenangan daan sekali imbang menduduki peringkat 5 dengan torehan nilai 4. ***

 

Berita Terkait