DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Karakter Choso Lawan Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Terinspirasi dari Model di Dunia Nyata

image
Karakter Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 terinspirasi dari seorang model di dunia nyata.

ORBITINDONESIA.COM – Kemunculan karakter baru di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 bernama Choso yang akan menjadi lawan Yuji Itadori terdapat satu fakta menarik.

Choso adalah salah satu penyihir yang memihak tim monster kutukan yang dipimpin Kenjaku dan akan berhadapan dengan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Fakta menarik tentang Choso yang akan menjadi lawan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah terinspirasi dari seorang model di dunia nyata.

Baca Juga: Bagaimana Toji Fushiguro bisa bangkit dari Kematian di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan membantai Penyihire

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 diisi dengan kelanjutan pertarungan antara tim penyihir melawan monster kutukan untuk membebaskan Satoru Gojo.

Namun fokus utama dari cerita pertarungan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 berfokus pada karakter Nanami Kento.

Terdapat satu scene di mana Nanami Kento tampil di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 dan menghajar Haruta Shigemo hingga menjadi trending di media sosial.

Baca Juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11, Pertarungan Yuji Itadori dan Kebangkitan Toji Fushiguro

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 masih menceritakan tentang pertempuran Shibuya Incident Arc untuk menyelamatkan Satoru Gojo.

Salah satu hal yang membuat Nanami Kento menjadi trending di media sosial X adalah penampilan karakter yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda ini terlihat sangat maskulin.

Dengan tubuhnya yang terlihat lebih berotot, Nanami Kento tampil dengan penampilan yang sangat menyeramkan bagi seorang penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Tugas Terlalu Berat, Animator Kritik Sistem Kerja MAPPA Studio untuk produksi Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Akhirnya anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 ditutup dengan adegan pertemuan antara Yuji Itadori dengan Choso.

Choso mungkin tidak termasuk sebagai penyihir tingkat spesial seperti Suguru Geto atau Satoru Gojo.

Namun bisa dibilang jika Choso adalah penyihir tingkat pertama yang kekuatannya setara dengan Nanami atau Mei Mei.

Baca Juga: Penjelasan Kekuatan dan Karakter Mei Mei, Kakak kelas Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Kekuatan dari Choso ini membuat Yuji Itadori hampir berhasil dikalahkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan kekuatan manipulasi darah, Choso berhasil mendesak YujI Itadori yang ingin menyelamatkan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Choso ingin mengalahkan Yuji Itadori karena telah membunuh kedua adiknya di season pertama anime Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Penjelasan Mimiko dan Nanako, anak angkat Suguru Geto di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10

Pertarungan antara Yuji Itadori dan Choso adalah salah satu pertarungan paling ditunggu di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Karena seperti yang bisa dilihat dalam versi manganya, pertarungan antara Choso dan Yuji Itadori dipenuhi dengan adegan saling serang dengan ilmu beladiri yang menegangkan.

Namun di samping ditunggunya adegan lengkap pertarungan antara Yuji Itadori melawan Choso terdapat fakta unik tentang penyihir anggota Kenjaku tersebut.

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Perdana Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10, Sinopsis, dan Tempat Nonton Streaming

Choso adalah karakter yang suaranya diisi oleh Daisuke Namikawa dan ikut tampil dalam pertarungan anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Penampilan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 memang terbilang unik, karena rambutnya yang diikat menjadi dua belah.

Uniknya rambut Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 terlihat seperti bunga mekar berwarna hitam.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9, Benarkah Gojo Satoru Tamat

Baju yang digunakan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga agak mirip dengan Kenjaku yang menggunakan baju biksu.

Bedanya baju yang digunakan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 didominasi oleh warna putih dan biru tua.

Di batang hidung Choso juga terlihat coretan darah yang menjadi tanda dirinya menguasai teknik kutukan manipulasi darah di anime Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Bahasa Indonesia, Tanpa VPN dan Aman

Mata Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga dilingkari lingkaran hitam layaknya seseorang yang tidak tidur selama berhari-hari.

Salah satu fakta unik lain tentang Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah karakternya yang terinspirasi dari seorang model di dunia nyata.

Menurut informasi dari akun Instagram quotetheanime mengatakan pengarang manga Jujutsu Kaisen, Gege Akutami memiliki referensinya sendiri untuk menggambar Choso.

Baca Juga: Perbedaan dan Penjelasan Karakter Kenjaku dan Suguru Geto di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9

Instagram quotetheanime mengatakan jika Gege Akutami melakukan observasinya sendiri untuk menggambar karakter Choso di versi manganya.

Dan Gege Akutami menemukan inspirasi menggambar karakter Choso untuk karya manganya dengan melihat penampilan seorang model.

Sayang akun Instagram tidak menyebutkan siapa model yang menjadi inspirasi Gege Akutami menggambar Choso di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Mengenal Kekuatan Domain Expansion Milik Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Yang jelas penampilan unik Choso di manga maupun anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini kemungkinan besar sang model juga mempunyai penampilan yang kurang lebih sama.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 dengan pertarungan antara Yuji Itadori melawan Choso akan tayang pada Kamis, 19 Oktober 2023 mendatang.***

Berita Terkait