DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Siapakah Choso yang akan Jadi Lawan Berat Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

image
Yuji Itadori akan menghadapi Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13

ORBITINDONESIA. COM - Pertarungan terbaru akan segera tersaji dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 antara Choso melawan Yuji Itadori pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pertarungan antara YujI Itadori dan Choso akan dirilis dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 yang akan tayang pada Kamis malam untuk menyelamatkan Satoru Gojo.

Namun dalam pertarungannya ini Yuji Itadori terancam kehilangan nyawanya di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 akibat melawan Choso.

Baca Juga: Pengisi Suara Nanami Kento, Kenjiro Tsuda Ucapkan Selamat Tinggal pada Penggemar Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Seperti yang bisa disaksikan pada akhir anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 jika YujI Itadori bertemu dengan Choso di Stasiun Shibuya.

Setelah mengalahkan Jiro Awasaka, Yuji Itadori adalah salah satu siswa sekolah penyihir yang datang ke Stasiun Shibuya untuk menyelamatkan Satoru Gojo dari Prison Realme.

Sedangkan Megumi Fushiguro berpisah dengan Yuji Itadori untuk mengantarkan Takuma Ino yang cedera setelah ditumbangkan Toji Fushiguro.

Baca Juga: Spoiler Drakor Twinkling Watermelon Episode 8, Apakah Ha Yi Chan Menjadi Tuli Saat Ditinggalkan Ha Eun Gyeol?

Selain Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro masih ada beberapa penyihir lain yang ikut dalam misi menyelamatkan Satoru Gojo dari Prison Realme di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Beberapa siswa sekolah penyihir tersebut adalah Maki Zenin, Nanami Kento, Naobito Zenin sebagai kepala keluarga Zenin di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dan lawan pertama yang akan dihadapi oleh Yuji Itadori sebagai tim penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah Choso.

Baca Juga: Penyelamatan Satoru Gojo Semakin Intens, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Justru Dapat Rating Buruk

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2, Choso adalah salah satu karakter yang mempunyai penampilan cukup unik.

Dengan baju dan rambut mencolok, Choso mempunyai kekuatan yang tidak bisa diremehkan oleh Yuji Itadori.

Choso adalah salah satu karakter antagonis di anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang satu kubu dengan Suguru Geto alias Kenjaku.

Baca Juga: Siapa Takuma Ino, Penyihir yang Mengikuti Misi Penyelamatan Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Choso adalah salah satu rekan yang bekerja sama dengan Kenjaku untuk memenjarakan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Perlu diketahui sebenarnya Choso sudah tampil di anime Jujutsu Kaisen sejak season pertama dengan dibangkitkan oleh Kenjaku dan Mahito.

Saat itu, Hanami yang menyerang ujian penyihir menjadi kesempatan bagi Mahito untuk menyusup ke dalam sekolah penyihir untuk mencuri janin kutukan.

Baca Juga: Bagaimana Toji Fushiguro bisa bangkit dari Kematian di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan membantai Penyihire

Dari ketiga janin kutukan yang dicuri oleh Mahito ditanam ke dalam tubuh seorang pria manusia non penyihir yang berubah menjadi Choso.

Selain Choso, janin kutukan yang ditanam oleh Mahito dan Kenjaku juga berubah menjadi roh kutukan lain bernama Kechizu dan Eso.

Karena berada satu grup dengan Kenjaku membuat Choso menjalin hubungan dengan Jogo, Hanami, Dagon dan Mahito.

Baca Juga: ANDA PERLU TAHU: Apa Hubungan Antara Diabetes dan Intensitas Buang Air Kecil

Bisa dibilang jika dari kekuatannya, Choso termasuk dalam penyihir tingkat 1 atau setara dengan Nanami Kento di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa Choso menjadi salah satu karakter yang cukup sulit untuk dikalahkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Namun Yuji Itadori membunuh Kechizu dan Eso sehingga membuat Choso menaruh dendam kepada murid Satoru Gojo tersebut.

Baca Juga: Taylor Swift Raih Debut Film Konser Terbesar Ungguli Never Say Never Milik Justin Bieber

Sehingga dendam inilah yang membuat Yuji Itadori dan Choso menjadi musuh di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Di satu sisi, Yuji Itadori ingin menyelamatkan Satoru Gojo dari Prison Realme di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan tentu saja dihadang Choso yang ada di pihak Kenjaku.

Namun usaha Yuji Itadori untuk menyelamatkan Satoru Gojo tidak mudah karena Choso adalah salah satu penyihir yang memihak Kenjaku dan mempunyai teknik kutukan yang kuat.

Baca Juga: Sering Dapat Peran Jahat, Inilah Daftar Drakor dan Film yang Pernah Dibintangi Uhm Ki Joon, Ada Dream High

Choso adalah penyihir yang mempunyai teknik kutukan manipulasi darah seperti yang dimiliki salah satu murid sekolah penyihir Kyoto, Kamo Noritoshi.

Dengan teknik kutukan manipulasi darahnya, Choso mampu membentuk berbagai senjata untuk menyerang Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Perbedaannya dengan Kamo Noritoshi, Choso mempunyai teknik kutukan manipulasi darah yang lebih cepat dan mematikan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Karang Taruna DKI Jakarta: Erick Thohir Pemimpin Masa Depan

Namun bukan berarti jika Choso jadi salah satu anggota klan Noritoshi di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Alasan Choso bisa mendapatkan kekuatan teknik kutukan manipulasi darah karena gen keturunannya menjadi janin kutukan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Tidak hanya Choso, Yuji Itadori juga akan berhadapan dengan Mahito di anime Jujutsu Kaisen Season 2 di episode ke depannya.

Baca Juga: Faktor Usia Jantung dan Risiko Serangan Jantung atau Stroke

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2, Yuji Itadori akan kehilangan beberapa orang terdekatnya akibat perbuatan jahat Mahito.***

Berita Terkait