DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Raffi Ahmad Unggah Kabar Erick Thohir Urus SKCK Cawapres

image
Erick Thohir dan Raffi Ahmad

ORBITINDONESIA.COM - Artis yang juga pemilik grup Rans, Raffi Ahmad, mengunggah kabar soal Erick Thohir yang mengurus SKCK sebagai syarat maju sebagai cawapres.

Dalam akun media Instagram miliknya, Raffi Ahmad mengunggah berita salah satu media soal Erick Thohir yang disebut sedang mengurus administrasi jelang pendaftaran di KPU.

Raffi Ahmad pun ikut mengomentari isi berita salah satu media. "Semangat selalu pak @erickthohir," tulis Raffi di kolom komentar salah satu media tentang Erick Thohir Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Raffi Unggah Kabar Erick Thohir Urus SKCK Cawapres

Sebelumnya, viral beredar surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana salah satu kandidat kuat cawapres Erick Thohir.

Dalam surat yang dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini dijelaskan sebagai salah satu syarat untuk menjadi cawapres.

Surat ini beredar tak hanya di sejumlah grup WhatsApp, namun juga di sejumlah media sosial media mainstream banyak mendapatkan perhatian.

Baca Juga: Pengamat: Indonesia Itu Bukan Hanya Jawa, Harus Ada Representasi Jawa dan Luar Jawa

Yang membuat berita putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang batasan usia menjadi terkubur.

Pada Twitter salah satu diunggah postingan berjudul Erick Thohir Urus Surat Tak Pernah Dipidana untuk Syarat Cawapres, disertai foto Erick Thohir sudah mendapatkan 181 ribu viewer.***

Berita Terkait