DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Teori Harta Karun yang diperebutkan di Turnamen God Valley Manga One Piece, salah satunya Direbut Kaido

image
Kaido akan menjadi salah satu peserta yang memperebutkan harta karun di Turnamen God Valley Manga One Piece.

ORBITINDONESIA. COM - Dimulainya cerita sejarah God Valley akhirnya membuka salah satu tabir misteri terbesar di manga One Piece.

Manga One Piece akan menceritakan sejarah God Valley yang menghadirkan beberapa harta karun yang kemungkinan diikuti oleh Kaido.

Salah satu teori manga One Piece menjelaskan jika harta karun yang diperebutkan dalam turnamen God Valley akan direbut oleh Kaido hingga bisa menjadi yonkou.

 Baca Juga: Perhatikan dengan Baik, Inilah 10 Tanda Wanita Memasuki Masa Menopause yang Wajib Kamu Ketahui

Seperti yang bisa dilihat dalam manga One Piece chapter 1095 jika kaum naga langit mengadakan turnamen pembasmian populasi.

Dalam turnamen pembasmian populasi di manga One Piece chapter 1095 ini diikuti oleh beberapa peserta salah satunya adalah Figarland Garling.

Diketahui jika Figarland Garling adalah salah satu anggota bangsawan kaum naga langit dan mempunyai kekuasaan khusus di manga One Piece.

 Baca Juga: Teori Kekuatan Im Sama Sudah Diberikan Eiichiro Oda dan Hubungannya dengan Luffy di Anime One Piece

Karena itulah Figarland Garling ikut serta dalam pertarungan turnamen pembasmian populasi yang diadakan kaum naga langit.

Bahkan dalam manga One Piece chapter 1095 diperlihatkan jika Figarland Garling membunuh salah satu peserta.

Yang menarik dalam manga One Piece chapter 1095 ditunjukan salah satu kaum naga langit yang berdiri di atas panggung dengan beberapa kotak peti harta karun di belakangnya.

 Baca Juga: Daftar Karakter yang terlibat Insiden God Valley di Manga One Piece, dari Monkey D Dragon Sampai Shirohige

Diperkirakan jika kotak peti harta karun ini adalah hadiah yang akan diberikan kepada pemenang turnamen pembasmian populasi di manga One Piece.

Bukan uang atau emas yang menjadi barang taruhan di turnamen pembasmian populasi yang diadakan kaum naga langit di manga One Piece, melainkan buah iblis.

Penggemar manga One Piece yang berteori jika harta karun yang akan menjadi hadiah di turnamen pembasmian populasi adalah buah iblis yang akan diberikan oleh kaum naga langit.

 Baca Juga: Rahasia Ibu Luffy Terungkap dalam Manga One Piece: Koneksi Misterius dengan Bartholomew Kuma dan Ivankov

Hal ini masuk akal jika mengingat peserta turnamen pembasmian populasi di manga One Piece bukan orang lemah seperti Figarland Garling.

Karakter kuat akan berkumpul sebagai peserta di turnamen pembasmian populasi yang diadakan kaum naga langit, salah satunya adalah Kaido.

Alasan kenapa nama Kaido bisa disebut ikut sebagai peserta di turnamen pembasmian populasi di manga One Piece ini karena harta karun yang dipertaruhkan adalah Uo Uo no Mi.

 Baca Juga: Desain dan Pengisi Suara Admiral Ryokugyu di Anime One Piece, Habisi Sisa Kru Bajak Laut Beast

Teori manga One Piece menyebutkan jika Kaido akan mendapatkan buah iblis Uo Uo no Mi model Seiryu di insiden God Valley ini.

Teori ini masuk akal mengingat orang yang menawarkan Uo Uo no Mi adalah kaum naga langit yang bisa jadi mengetahui asal-usul buah iblis secara langsung.

Jadi tidak heran jika kaum naga langit bisa mendapatkan buah iblis tipe langka dengan mudah dan bisa diberikan kepada siapapun di manga One Piece.

 Baca Juga: Fakta Unik Admiral Ryokugyu, Salah Satu Angkatan Laut Terkuat di Anime One Piece Musuh Baru Luffy

Dengan buah iblis Uo Uo no Mi model Seiryu ini juga yang membuat Kaido bisa menjadi manusia terkuat dan kaisar laut terkuat di manga One Piece.

Bahkan Kaido bisa bersaing dengan Shirohige dengan kekuatan buah iblis Uo Uo no Mi dan saling memperebutkan wilayah di manga One Piece.

Terlebih peserta lain yang diperkirakan akan ikut sebagai peserta dalam turnamen pembasmian populasi ini adalah Rocks D. Xebec, kapten Kaido di masa lalu.

 Baca Juga: Daftar Villain yang Muncul di One Piece Live Action Season 2 dan Akan Jadi Lawan Baru Luffy

Rocks D Xebec juga sudah disebut sejak lama terlibat dalam sejarah insiden God Valley yang menjadi catatn hitam pemerintah dunia di manga One Piece.

Dalam insiden God Valley ini Rocks D. Xebec akan menjadi antagonis yang akan bertemu dengan Gold D. Roger.

Bersama Kaido, Rocks D. Xebec juga mempunyai dua kru bajak laut kuat lain seperti Shirohige dan Big Mom yang akan ikut bertarung di insiden God Valley.

 Baca Juga: Selain Saint Jay Garcia Saturn, Inilah Pengguna Buah Iblis Tipe Yokai di Manga One Piece yang Terungkap

Menurut perkataan Sengoku, Rocks D. Xebec akan dikalahkan oleh Monkey D. Garp sehingga kakek Luffy tersebut dijuluki sebagai pahlawan angkatan laut.

Tetapi tidak hanya buah iblis Uo Uo no Mi saja yang disebut akan menjadi hadiah di turnamen pembasmian populasi di God Valley.

Salah satu buah iblis lain yang akan ikut dipertaruhkan di turnamen God Valley manga One Piece adalah Tori Tori no Mi model Phoenix.

Sama seperti buah iblis Kaido, Tori Tori no Mi model Phoenix yang merupakan salah satu buah iblis langka di manga One Piece juga akan menjadi hadiah di turnamen God Valley.

Baca Juga: God Valley dalam Alur Cerita One Piece: Mengungkap 5 Fakta Unik Mengejutkan Salah Satunya Rumah Shanks

Namun masih belum diketahui bagaimana Shirohige akan memberikan buah iblis Tori Tori no Mi model Phoenix tersebut kepada Marco yang kelak akan menjadi krunya.

Sebelum turnamen pembasmian populasi dimulai, penggemar manga One Piece terlebih dahulu akan diperlihatkan kehidupan kelam dari Bartholomew Kuma di God Valley.

Bartholomew Kuma menjadi saksi hidup terjadinya insiden God Valley dan kejahatan pemerintah dunia yang sampai saat ini ditutupi di manga One Piece.

Itulah penjelasan mengenai teori turnamen pembasmian populasi God Valley di manga One Piece dan akan melibatkan karakter Kaido di dalamnya.***

Berita Terkait