DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kenapa Fumihiko Takaba Berpotensi Kalahkan Kenjaku di Manga Jujutsu Kaisen, Tanpa Bantuan Yuta Okkotsu

image
Alasan Fumihiko Takaba bisa kalahkan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen. Sumber foto: Sportskeeda

ORBITINDONESIA.COM - Kejutan kembali ditunjukan dengan pertemuan antara Fumihiko Takaba dan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Pertemuan dengan Fumihiko Takaba bisa dikatakan tidak terduga karena penggemar yang memprediksi jika Yuta Okkotsu yang akan menjadi lawan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen.

Namun justru Fumihiko Takaba adalah penyihir yang berpotensi bisa mengalahkan Kenjaku tanpa bantuan Yuta Okkotsu di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Amerika Tawarkan Data Rahasia ke Israel untuk Temukan Pemimpin Hamas Tanpa Harus Menyerang Rafah

Baca Juga: Deklarasi Ganjar - Mahfud dan Hubungan Antara Megawati dan Jokowi

Seperti yang bisa disimak dalam spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 239 jika Kenjaku akhirnya menampakan diri setelah sekian lama tidak terlihat.

Kenjaku dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 239 diperlihatkan membunuh sisa peserta penyihir culling game.

Baca Juga: Hamas: Seorang Sandera Warga Inggris Tewas Terkena Bom Israel

Di tempat lain Sukuna sedang bertarung dengan Kashimo Hajime dan setelah berhasil mengalahkan Satoru Gojo di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Terlalu Banyak Menatap Monitor Saat Bekerja Ternyata Dapat Tingkatkan Risiko Gangguan Penglihatan

Dan pada chapter 238 manga Jujutsu Kaisen Yuji Itadori muncul bersama dengan Higuruma Hiromi untuk bergantian melawan Sukuna.

Baca Juga: Bebaskan Palestina: Ratusan Orang dari Berbagai Kalangan di Jepang Ikuti The Intifada March

Karena itulah banyak penggemar yang berharap jika pertarungan berikutnya yang akan diceritakan di manga Jujutsu Kaisen adalah antara Yuji Itadori melawan Sukuna.

Namun Gege Akutami, pengarang manga Jujutsu Kaisen menyela rasa penasaran penggemar dengan dimulainya pertarungan antara Fumihiko Takaba dan Kenjaku.

Baca Juga: Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar: 18 Oktober Hari Bahagia Bagi Orang Madura

Baca Juga: MotoGP Prancis: Disiarkan Langsung Oleh Trans7 Minggu Malam Ini

Awalnya Kenjaku membunuh seorang penyihir wanita dengan model rambut bergelombang dan Hazenoki di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Setelah Hazenoki tewas, Kenjaku kemudian bertemu dengan Fumihiko Takaba di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Awalnya Kenjaku mengaku tidak tertarik untuk melawan Fumihiko Takaba dan mengatakan ingin bertemu dengan Higuruma Hiromi di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Al Hilal Juara Liga Saudi, Cristiano Ronaldo Masih Berpeluang Raih Trofi Pencetak Gol Terbanyak

Tetapi anggapannya berubah setelah melihat Fumihiko Takaba tidak terluka setelah diserang oleh Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Melihat Fumihiko Takaba yang tidak terluka, Kenjaku merasa ingin mengetahui tentang teknik kutukan penyihir komedian di manga Jujutsu Kaisen tersebut.

Seperti yang diketahui jika Kenjaku adalah monster kutukan berbentuk otak yang mengendalikan tubuh inangnya dan saat ini menggunakan tubuh Suguru Geto.

Baca Juga: Kaesang Bagikan Kabar Suka Cita: Istrinya Hamil

Kenjaku mendapat kelebihan dengan mengendalikan tubuh Suguru Geto yang merupakan salah satu penyihir tingkat spesial di manga Jujutsu Kaisen.

Penyihir kuat seperti Yuki Tsukumo pun tidak bisa mengalahkan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen padahal sama-sama penyihir tingkat spesial.

Namun hal berbeda mungkin bisa dialami oleh Fumihiko Takaba yang berpotensi mengalahkan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Yang Tercecer di Era Kemerdekaan (8): Mencari Kakek di Hutan Kalimantan

Potensi ini mungkin bisa terjadi mengingat Fumihiko Takaba yang tidak terluka akibat serangan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen.

Faktor lainnya yang bisa membuat Fumihiko Takaba menang dari pertarungan melawan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen adalah teknik kutukan yang dimiliknya.

Salah satu fakta unik tentang Fumihiko Takaba adalah belum mengetahui tentang fungsi teknik kutukannya sendiri di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Solois dan Anggota Grup Band One Direction, Niall Horan: Terima kasih Jakarta!

Padahal Fumihiko Takaba mempunyai teknik kutukan yang efektif sehingga bisa melawan penyihir tingkat spesial seperti Satoru Gojo di manga Jujutsu Kaisen.

Tanpa disadarinya Fumihiko Takaba memiliki teknik kutukan menciptakan situasi komedi di tengah pertarungan yang membuat serangan lawannya tidak berfungsi.

Sehingga ketika Fumihiko Takaba sedang melemparkan lelucon di tengah pertarungan sehingga membuat serangan dari Kenjaku menjadi tidak berfungsi di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Liga Champions Asia: Yokohama Marinos Menang Melawan Al Ain di Leg Pertama Final

Jika Fumihiko Takaba bisa bertahan dari serangan Kenjaku mungkin dia bisa menang dan menghentikan pemusnahan manusia non penyihir di manga Jujutsu Kaisen.

Sebab semua serangan dari Kenjaku akan dinetralkan oleh lelucon dari Fumihiko Takaba di manga Jujutsu Kaisen.

Dengan ini Yuta Okkotsu tidak perlu ikut turun tangan untuk menghadapi Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen seperti yang ramai diprediksi sebelumnya.

Baca Juga: Hendrajit: Membaca Benang Merah Dalam Buku Novel Steve Berry dan Dan Brown

Selain Fumihiko Takaba, beberapa penyihir lain yang masih ditunggu aksi pertarungannya adalah Maki Zenin, Mei Mei, Hakari Kinji sampai Yuta Okkotsu sendiri.

Namun penggemar harus bersabar untuk menyaksikan pertarungan para penyihir di manga Jujutsu Kaisen karena akan terlebih dahulu menyaksikan aksi Fumihiko Takaba.

Itulah penjelasan mengenai kemampuan Fumihiko Takaba yang bisa mengalahkan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen.***

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Dekati Gelar Juara

 

Berita Terkait