DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 16 BRI Liga 1 Bhayangkara FC Melawan Barito Putera Waktunya Bangkit dan Raih Tiga Poin

image
Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 16 BRI Liga 1 sore ini pukul 15.00 WIB Live di Indosiar

ORBITNDONESIA.COM – Pekan ke 16 BRI Liga 1 hadirkan laga Bhayangkara FC melawan Barito Putera.

Laga pekan ke 16 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada pukul 15.00 WIB

Laga antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera menjadia ajang kedua tim untuk mencari kebangkitan namun banyak prediksi yang berpihak pada Laskar Antasari bisa meraih poin.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Sukses Perdayai Arema FC Lewat Brace Adilson Silva

Bhayangkara FC saat ini sedang dalam tren negatif karena gagal meraih kemenangan di sembilan laga terakhir mereka dimana dua kali imbang dan tujuh alami kekalahan.

Bahkan dikandang mereka sendiri Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi mereka juga tidak bisa menang pada sembilan laga beruntun, lima terbaru selalu kalah.

Sementara itu dari Laskar Antasari, datang ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi setelah gagal menang pada empat laga terakhir yaitu dua kali kalah dan terbaru adalah imbang.

Baca Juga: Update Konflik Israel Palestina: Rishi Sunak Lakukan Pembicaraan dengan Arab Saudi Setelah Kunjungi Yerusalem

Sedangkan rapor tandang, tim asuhan Rahmad Darmawan ini tidak bisa menang di lima due dimana dua kali ditahan imbang dan tiga kali kalah.

Hasil seri terakhir terjaadi di kandang Persib Bandung dan Persija Jakarta yang sore ini akan mereka datangi melawan Bhayangkara FC

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

Baca Juga: Tentara dan Polisi Tangkapi Mahasiswa yang Ingin Demo Politik Dinasti

05 April 2023 - Bhayangkara FC 1-1 Barito Putera

20 Desember 2022 - Barito Putera 2-0 Bhayangkara FC

01 Februari 2022 - Bhayangkara FC 2-1 Barito Putera

Baca Juga: Dukung Penerapan Ekonomi Karbon, BRI Fokus Terapkan Langkah Ini!

03 Oktober 2021 - Barito Putera 2-3 Bhayangkara FC

18 September 2019 - Barito Putera 1-4 Bhayangkara FC

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Baca Juga: Israel Diduga Berencana Pindahkan Penduduk Palestina ke Mesir Ketika Negara Barat Mendukung Mereka

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Bhayangkara FC melawan Barito Putera menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk Barito Putera dengan skor 0-3.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 16 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera pada Sabtu 21 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Putri Pendiri NU Doakan Jokowi Diberi Keselamatan di Akhir Jabatannya

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 16 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera, Selamat menyaksikan. ***

 

Berita Terkait