DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor BRI Liga 1, Madura United Melawan Dewa United FC Waktunya Geser Borneo FC

image
Madura United akan menjamu Dewa United dalam lanjutan pekan ke 16 BRI Liga 1 sore ini di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan mulai pukul 15.00 WIB

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 16 BRI Liga 1 hadirkan partai Madura United melawan Deewa United FC

Laga BRI Liga 1 antara Madura United melawan Dewa United FC akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan Pamekaan pada pukul 15.00 WIB

Laga ini diprediksi berjalan ketat karena kedua tim dalam kondisi bagus, namun tim tuan rumah tetap diunggulkan untuk dapatkan tiga poin.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2: Malut United FC Melawan FC Bekasi City Berakhir Tanpa Pemenang

Laskar Sape Kerrab julukan tim Madura United telah akhiri dua laga tanpa kemenangan yaitu dengan menang tandang atas PSM Makassar.

Sang Kapten Fachruddin Aryanto tidak bisa bermain dalam laga ini karena sanksi kartu kuning namun pemain Singapura Jacob Mahler bisa gantikan peran kapten Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu Dewa United datang ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan setelah memutus empat laga tanpa kemenangan dengan menang saat mejamu PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Imbang Lawan Barito Putera, Bhayangkara FC Lanjutkan Tren Negatif

Namun, tim berjuluk Tangsel Warriors itu punya catatan buruk saat tandang. Yakni gagal menang di enam laga terakhirnya, hasilnya tiga imbang dan tiga kalah.

Secara rekor pertemuan, pada laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura United sukses kalahkan Dewa United FC dengan skor 1-0 lewa gol Lulinha.

Sementara di pertemua kedua di Indomilk Arena, Dewa United sukses tahan imbang 1-1 Madura United dimana kala itu unggul lewat Egy Maulana Vikri yang jalani debut bersama Tangsel Warriors.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Escape of The Seven Episode 10, Beri Peringatan Lewat Kematian Song Ji A, Mo Ne cs Panik

Namun tidak butuh lama Madura United mampu samakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Hugo ‘Jaja’ Gomez..

02 Februari 2023: Dewa United - Madura United 1-1

19 Agustus 2022: Madura United - Dewa United 1-0

Baca Juga: Jimly Asshiddiqie: Batasan Umur Bukan Diskriminasi

Pertandingan antara Madura United melawan Dewa United FC diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Madura United melawan Dewa United FC menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir imbang untuk kedua tim dengan skor 2-2.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 16 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Baca Juga: Profil Aktor Lee Sun Kyun yang terlibat Kasus Narkoba, Pernah bintangi Film Pemenang Penghargaan Oscar

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Madura United melawan Dewa United FC pada Mingggu 22 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 11 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Dewa United FC, Selamat menyaksikan. ***

 

Berita Terkait