DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Liga Italia, Gol Roket Manuel Locatelli Menangkan Juventus atas Milan

image
Juventus raih tiga angka atas AC Milan dalam pekan ke 9 Liga Italia dinihari WIB

ORBITINDONESIA.COM – Laga Liga Italia pekan ke 9 hadirkan grand partita AC Milan Melawan Juventus yang dimenangkan Juventus dengan skor 0-1

Laga pekan ke 9 Liga Italia antara AC Milan melawan Juventus berlangsung di Stadion San Siro dinihari WIB.

Sejak menit awal AC Milan menciptakan beberapa peluang di barisan belakang para pemain Juventus seperti pada menit ke 14 dimana AC Milan nyaris membuka keunggulan melalui tendangan mendatar Olivier Giroud di sisi kiri penalti.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Pekan ke 16, Rizki Ridho Diusir Wasit, Persija Jakarta Takluk dari RANS Nusantara FC

 

Namun penyerang timnas Prancis tersebut dapat dipatahkan sang kiper Juventus Wojciech Szczesny. Bahkan Juventus pun membalas teror barisan belakang AC Milan lewat Adrian Rabiot di menit ke 33.

Rekan setim Giroud di Prancis ini lepaskan tendangan menyusur tanah dari kiri kotak penlati namun bola melenceng tipis dari gawang.

Ketika AC Milan sedang mencari gol, mereka harus bermain dengan 10 pemain pada maenit ke 40 setelah Malick Thiaw menerima kartu merah langsung.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Chelsea Melawan Arsenal Berakhir Tanpa Pemenang

Thiaw menerima kartu merah setelah jatuhkan Moise Kean yang mencoba menusuk dari sebelah kiri pertahanan Milan.

Menang jumlah pemain menjadi keuntungan bagi Juventus dalam menyerang barisan pertahanan AC Milan.

Juventus mencoba menciptakan peluang pada menit ke 45 lewat tendangan jarak dekat Moise Kean namun tendangannya masih melebar.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: 2 Gol Bunuh Diri Alexis Messidoro Buat Persita Tangerang Taklukkan Persis Solo

Wasit Maurizio Mariani di Aprilia yang memimpin laga ini meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan kedudukan 0-0.

Lepas turun minum, Juventus yang unggul dalam jumlah pemain mencoba penampilan ofensif dan terbukti pada menit ke 63.

Tendangan roket jarak jauh dari jarak 27 meter membuat satu Stadion San Siro terdiam dengan gol yang lesakkan oleh gelandang kelahiran Lecco, Manuel Locatelli tersebut.

Baca Juga: Sudah Rilis Seluruh Episodenya, Ini Review Drakor Doona! Menurut Pemirsa, Kecantikan Bae Suzy Bikin Terkesima

Unggul 0-1 dari Milan tidak membuat Juventus bertahan justru semakin menjadi terbukti pada menit ke 85 Dusan Vlahovic mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti.

Namun sayang tendangannya masih tipis di atas tiang gawang Antonio Mirante yang mengawal gawang AC Milan.

Andrea Cambiaso pun tak mampu ukir gol pada menit ke 90 karena tendangan jarak jauhnya dapat dihentikan oleh kiper Antonio Mirante.

Baca Juga: Profil Lengkap Bae Suzy, Pemeran Lee Doo Na Dalam Drakor Doona! yang Menyita Perhatian Karena Kecantikannya

Akibat susahnya menggandakan keunggulan dari para anak asuhnya membuat Masimilliano Allegri membuka dasinya saking kesalnya melihat penampilan para pemainnya.

Hingga wasit Maurizio Mariani di Aprilia meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dengan kedudukan 0-1 untuk kemenangan Juventus. ***

 

Berita Terkait