DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Wara Wiri Feskraf Berkolaborasi dengan Sandiaga Uno Junjung Tinggi Budaya dan Ekonomi Kreatif

image
Jajaran Wara Wiri dan Sandiaga Uno.

ORBITINDONESIA.COM - Wara Wiri Feskraf adalah salah satu program kerja yang dimiliki oleh Wara Wiri Budaya. Wara Wiri Feskraf hadir sebagai jembatan antara budaya Indonesia dan Ekonomi Kreatif.

Hari ini, Pemimpin Wara Wiri Feskraf, Satri Bakry, Direktur Keuangan Wara Wiri Feskraf, Amelia Fitriani, dan Salah satu pengisi Acara, Gilang Ramadhan berpromosi bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara WBSU yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf, Senin 23 Oktober 2023.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Wara Wiri Feskraf memiliki sederet acara menarik seperti Orkestra Perkusi bersama Gilang Ramadhan, Main Kim Wara Wiri, Pensi Awards, Lomba Tari Kreasi dan Lomba  Qasidah, Taman Bermain Anak, Koki Cilik, Talkshow, Penampilan Tari Kreasi Daerah, Bedah Buku, dan Musik Akustik.

Baca Juga: Tetap Dukung Ganjar Pranowo, Ketua Pemenangan PPP Sandiaga Uno Bidik Suara dari Generasi Z

Adapun pengisi acara selama 3 hari yaitu Gilang Ramadhan, Ayu Blank Kim, Zawawi Imron, Angelina Sondakh, Irene Handono, Gemala Hatta, dan Sederet pengisi acara lainnya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Acara Wara Wiri Feskraf akan berlangsung pada tanggal 24-26 November 2023 di Taman Mini Indonesia Indah.

Acara ini disupport oleh beberapa lembaga pemerintah diantaranya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kementerian Kebudayaan, Kementerian Dalam Negeri, Injurney dan Taman Mini.

Acara ini juga akan memecahkan rekor MURI dan memiliki target pengunjung ribuan tiap harinya. ***

Berita Terkait