DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

LPAI Minta Bertemu Anak Ferdy Sambo yang Jadi Korban Perundungan

image
Ketua LPAI Seto Mulyadi dijadwalkan ke Bareskrim untuk perlindungan anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari perundungan.

ORBITINDONESIA - Kabar anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi korban perundungan membuat Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) bertindak.

Ketua LPAI Seto Mulyadi dijadwalkan akan mendatangi Bareskrim Polri untuk berkoordinasi terkait perlindungan kepada anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari perundungan.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Rencana tersebut disampaikan Kak Seto, sapaannya yang hari ini akan mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan perlindungan kepada anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari aksi perundungan.

Baca Juga: Ketika Menari Bisa Begitu Mematikan

“Mereka apresiasi sekali bahwa kami peduli kepada anak-anak. Saya bilang intinya siapapun juga, mau anak marginal mau anak apa kami selalu berikan perhatian ya. Tapi kalau ini kan kalangan Polri, institusi Polri juga punya keluarga besar yang bisa memberikan perhatian kepada sang anak,” kata Kak Seto.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Kak Seto menambahkan, pihaknya meminta izin kekepada Polri unutk bisa bertemu langsung dengan anak-anak untuk memastikan kondisi mereka setelah orangtua mereka ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Sidang Etik Profesi Irjen Ferdy Sambo Digelar 25 Agustus 2022

"Makanya justru saya akan sampaikan ini dalam pertemuan apakah juga diizinkan saya langsung bertemu dengan anak-anaknya gitu, jadi dari sumber yang betul-betul bisa dipercaya anak-anak itu bagaiamana perasaan mereka. Bagaimana kondisinya dan sebagainya," tandasnya.***

Berita Terkait