DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Kuatkan Pembangunan Zona Integritas, Ibnu Chuldun Buka Kegiatan

image
Ibnu Chuldun buka penguatan pembangunan zona integritas.

ORBITINDONESIA.COM - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Selatan menggelar penguatan pembangunan zona integritas Kamis, 26 Oktober 2023.

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Imigrasi Jakarta Selatan ini dibuka Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas Jakarta Selatan, Felucia Sengky mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendorong dan memberikan semangat kepada satuan kerja yang masih berupaya memperoleh predikat wilyah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK/WBBM).

Baca Juga: Ibnu Chuldun Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Baru di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya membangun pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel.

Sedangkan Ibnu Chuldun menekankan pentingnya menjaga integritas dalam penyelenggaraan tugas publik.

Ia berharap jajarannya mampu menjaga integritas dan memastikan bahwa proses layanan masyarakat bebas dari praktik korupsi dan penyelewengan.

Melalui penguatan pembangunan zona integritas, katanya, menunjukkan bahwa Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memiliki komitmen dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih bersih, transparan, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Ibnu Chuldun Ajak Pejabat Baru Menghadirkan Warna Baru di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta ketua dan anggota Pokja WBK/WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. ***

Berita Terkait