DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Elektabilitas PSI 0,9 Persen, Kaesang Pangarep Rajin Blusukan Sampai ke NTT

image
Kaesang Pangarep tiba di NTT.

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersafari politik di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 27 sampai 28 Oktober 2023.

Kaesang didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie tiba di Bandara Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat pagi.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Tiba di Kupang, putra presiden Jokowi itu diterima dengan seremonial penyerahan prosesi adat dan pengalungan selendang ikat NTT.

Baca Juga: Ganjar Pranowo-Mahfud MD Usung Visi Mewujudkan Negara Maritim Adil dan Lestari

Menurut Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, Kaesang akan berkonsolidasi internal bersama pengurus dan caleg di NTT.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Kaesang juga akan bertemu relawan Jokowi, dan berdialog dengan masyarakat.

Dia menjelaskan tujuan kunjungan itu, untuk memenangkan PSI dan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pemilu 2024.

"Jokowi menang banyak di NTT pada Pemilu 2019. PSI dan pasangan Prabowo-Gibran bisa menang banyak juga di sini pada Pemilu 2024," katanya menegaskan.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Elektabilitas PSI yang dikomandoi Kaesang Pangarep dengan jargon PSI Partai Jokowi hanya sebesar 0,9 persen menurut hasil Indonesia yang dirilis Kamis 26 Oktober 2023. ***

Berita Terkait