DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persikabo 1973 di Markas Sendiri

image
Barito Putera hanya mampu main imbang kala melawan Persikabo 1973 di pekan ke 17 BRI Liga 1.

ORBITINDONESIA.COM – Laga di pekan ke 17 BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persikabo 1973 berakhir anti klimaks bagi tuan rumah.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persikabo 1973, tuan rumah gagal meraih poin penuh di markas mereka sendiri.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Barito Putera harus puas berbagi angka usai gagal mengalahkan tim tamu, Persikabo 1973 dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman.

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 17 BRI Liga1, Arema FC Melawan Madura United Derby Jatim yang Tentukan Nasib Singo Edan

Pada pertandingan yang digelar pada Jumat malam, 27 Oktober 2023, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Mike Ott pada menit ke 31'.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sayangnya saat laga memasuki menit ke 75' Persikabo 1973 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Roni Sugeng.

Skor 1-1 pun bertahan bagi kedua tim hingga akhir laga, dan membuat keduanya hasrus puas berbagi satu poin di pekan ke 17 kali ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman: Peluang Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Dengan hasil ini, Laskar Antasari masih tanpa kemenangan di enam pertandingan terkini mereka di kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Kini Barito Putera masih bertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari enam kali kemenangan dan enam kali hasil imbang.

Sementara itu bagi Persikabo hasil ini menambah panjang rekor tanpa kemenangan mereka dengan sebelas laga tanpa kemenangan.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Hasil Pekan ke 17 BRI Liga 1, Persik Kediri Hajar 10 Pemain Persebaya Surabaya

Laskar Padjadjaran hanya mampu raih tiga kali hasil imbang dari 11 laga terakhir mereka di BRI Liga 1, selebihnya hanya ada kekalahan.

Pada pekan berikutnya, Persikabo 1973 akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu 4 November 2023.

Sedangkan Barito Putera akan bertandang melawan Persita Tangerang juga pada Sabtu, 4 November 2023 di Stadion Indomilk Arena.***

Berita Terkait