DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Sebut Gabungnya Yenny Wahid di TPN Ganjar Mahfud Jadi Penambah Energi Kemenangan

image
Hasto Kristiyanto Sekjen PSI Perjuangan.

ORBITINDONESIA.COM – Bergabungnya Ketua Barikade Gus Dur Yenny Wahid dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD disambut positif Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menilai kehadiran Yenny Wahid dalam barisan TPN Ganjar Pranowo - Mahfud MD menjadi penambah energi untuk memenangkan pasangan capres-cawapres tersebut di Pilpres 2024.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Menurut Hasto Kristiyanto Yenny Wahid akan memberikan energi pergerakan yang positif bagi upaya pemenangan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Hingga Hari Ini, Hasto Kristiyanto Tegaskan Gibran Rakabuming Tetap Kader PDIP, Tepis Isu Pindah ke Golkar

"Mbak Yenny Wahid hari ini memberikan suatu energi pergerakan positif bagi Ganjar-Mahfud, apalagi digerakkan oleh hati nurani," kata Hasto.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Hasto Kristiyanto menyampaikan hal tersebut dalam acara deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Bahkan Hasto meyakini bahwa semua orang dapat merasakan getaran mendalam dari seorang Yenny Wahid yang menunjukkan bahwa Indonesia adalah sebuah negeri yang penuh dengan nilai spiritual.

Baca Juga: Hasto Kristiyanto Sebut 5 Nama Kandidat Cawapres yang Pantas Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Negeri spiritual yang dimaksud Hasto adalah negeri di mana landasan moral, etika, serta ajaran tentang kebajikan dan kebenaran menjadi pilar utama bernegara.

"Maka, kami pun meyakini bahwa seluruh napas kehidupan digerakkan oleh nilai-nilai ilahi dan itulah getaran yang kami rasakan dari Mbak Yenny Wahid," kata Hasto.

Sebelumnya, Yenny Wahid secara resmi menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tentang Munculnya Ganjar Pranowo di Video Adzan Magrib RCTI

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahmah Wahid (Gus Dur) itu juga ditunjuk menjadi Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Bergabungnya putri Presiden keempat Republik Indonesia, Gus Dur ke TPN Ganjar-Mahfud tersebut disampaikan langsung oleh Ketua TPN, Arsjad Rasjid.

"Jadi mbak Yenny itu akan bergabung di struktur tim pemenangan nasional. Beliau itu akan duduk di dewan penasihat bersama dengan mbak Puan," kata Arsjad.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Baca Juga: Hasto Kristiyanto PDI Perjuangan: Ada Peluang Megawati dan SBY Bertemu Bahas Kerja Sama di Pilpres

Dia mengatakan, masuknya sosok Yenny Wahid akan diikuti dengan sejumlah tokoh penting ke jajaran TPN Ganjar-Mahfud.

"Jadi ini lah simbol-simbol bagaimana pemimpin-pemimpin Indonesia, dan nanti ada yang lain-lain, jadi itu lah bagaimana kita memastikan satu hati bersama," ucap Arsjad.***

Berita Terkait