DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 18 BRI Liga 1 Bhayangkara FC Melawan PSIS Semarang, Akankah Pesta Gol Terjadi

image
Bhayangkara FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 18 BRI Liga 1 malam ini pukul 19.00 WIB Live di Vidio.com

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 18 BRI Liga 1 hadirkan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang.

Laga pekan ke 18 BRI Liga antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara FC tidak dalam penampilan yang bagus jelang lawan PSIS Semarang, dalam 12 laga terakhir BRI Liga 1 Bhayangkara FC selalu telan kekalahan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Nick Kuipers Sukses Bawa Persib Bandung Atasi Tuan Rumah Madura United

Salah satu kekalahan Bhayangkara FC diterima dari Persis Solo pekan lalu dimana meski sudah lebih dulu unggul 1 gol lewat aksi Alef, namun The Guardian gagal pertahankan situasi.

Sebaliknya Persis Solo membalas 2 gol sekaligus sebelum bbabak pertama berakhir. Tekanan untuk memenangkan pertandingan akan besar bagi Bhayangkara FC.

Tidak hanya berguna memutus tren negatif tim asuhan Emral Abus ini perlu banyak sekali tambahan poin demi keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Inilah 21 Pemain Timnas Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia U17 2023

Saat ini, mereka terpaut 11 angka dari batas aman zona degradasi yaitu peringkat 15. Satu satunya cara untuk bisa keluar tersebut adalah menyapu bersih sisa laga di BRI Liga 1 termasuk melawan PSIS.

Di kubu PSIS Semarang, kepercayan diri tengah meliputi para pemain PSIS Semarang dimana pada laga terakhir Laskar Mahesa Jenar mampu bungkam klub Ibukota Persija Jakarta dengan 2-1.

Hasil ini cukup memuaskan bagi pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dimana misi PSIS berikutnya adalah mempertahankan konsistensi di jalur kemenangan.

Baca Juga: Apakah Nanami Kento akan Tewas dalam pertempuran Shibuya Incident Arc Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Ini dintentukan ketika PSIS Semarang bertemu dengan Bhayangkara FC. Jika mampu kalahkan The Guardian, PSIS Semarang berpeluang ramaikan persaingan di papan atas BRI Liga 1.

Saat ini, PSIS telah berada di peringkat 5 via 30 poin. Mereka hanya terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

Berdasarkan 5 duel termutakhir, head to head kedua kesebelasan relatif seimbang. PSIS maupun Bhayangkara berbagi 2 kemenangan dan 1 hasil seri.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Ungkap Aksi Pengusaha Nakal Palsukan Pajak Hingga Rp189 Triliun

5 Pertemuan Terakhir Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

03 Juli 2023 PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC 3 - 1

01 Maret 2023: Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang 3 - 2

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Modus Rapi Pengusaha Emas Batangan Hindari Pajak dan Untung Triliunan Rupiah, Bareng PT ANTAM

09 Januari 2023: PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC 0 - 1

03 Juli 2022: PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC 1 - 1 (adu penalti 9 - 8)

12 Maret 2022: PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC 1 - 1

Baca Juga: Transformasi Epik Dian Sastrowardoyo: Antisosial demi Memerankan Dasiyah dalam Serial Gadis Kretek

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk PSIS Semarang dengan skor 0-3.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 18 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Serial Gadis Kretek yang Membawa Kisah Cinta Klasik dan Kebudayaan Lokal ke Layar Netflix

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang pada Kamis 2 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 11 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang Selamat menyaksikan. ***

 

Berita Terkait