DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil BRI Liga 1, Bhayangkara FC Melawan PSIS Semarang Berakhir Tanpa Pemenang

image
Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang melawan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 18 BRI Liga 1

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 18 BRI Liga 1 hadirkan partai Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Laga pekan ke 18 BRI Liga antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Bhayangkara FC dalam laga ini sudah di pimpin oleh pelatih baru mereka Mario Gomez, PSIS peroleh peluang pertama melalui sundulan Carlos Fortez di menit ke 2 namun sayang masih melebar ke sisi kanan gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga: Piala Dunia U17 2023: Inilah 21 Pemain Panama yang akan Berhadapan dengan Indonesia

Penyelamatan yang dilakukan oleh Adi Satryo dengan mengadang bola hasi sepakan Hargianto di menit ke 8.

Tendangan keras Matias Mier dari luar kotak penalti pada menit ke 13 masih melebar di atas gawang PSIS Semarang.

Tendangan Septian di depan gawang Bhayangkara FC masih belum tepat sasaran.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 18 BRI Liga 1, Arema FC Libas 9 Pemain Dewa United FC

Aqil Savik melakukan penyelamatan ciamik dengan menepis bola dari tendangan keras yang dilakukan Septian David Maulana pada menit ke 32.

Hingga wasit Ginanjar Rahman Latief meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, kedudukan 0-0 bagi Bhayangkara FC dan PSIS Semarang tidak berubah.

Tendangan Carlos Fortes di menit ke 56 mampu diamankan oleh Aqil Savik yang berkali kali menyelematkan gawang dari serangan para pemain PSIS Semarang.

Baca Juga: Israel Langgar HAM dengan Lakukan Serangkaian Penyiksaan dan Pelecehan Kepada Tahanan Palestina

Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat titik penalti setelah wasit Ginanjar Rahman Latief melihat Haykal melakukan handsball di areal kotak terlarang pada menit ke 59.

Matias Mier yang menjadi eksekutor sukss menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengirimkan bola ke pojok kiri atas gawang PSIS Semarang, 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Terlalu asik menyerang hingga menit akhir membuat lini belakang Bhayangkara FC lengah dan dimanfaatkan oleh pasukan Gilbert Agius.

Baca Juga: PDI Perjuangan Bikin Turnamen Liga Kampung Soekarno Cup, Pemain Terbaik Dikirim ke Spanyol

Gali Freitas mampu menyamakan kedudukan di menit ke 90+4 lewat tendangan kaki kirnya dan memaksa laga antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang berakhir imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. ***

Berita Terkait