DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 18 BRI Liga 1, PSM Makassar Melawan Persija Jakarta, Waktunya Bangkit Raih 3 Poin

image
PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 18 BRI Liga 1 malam ini pukul 19.00 WIB Live di Indosiar dan Vidio

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 18 BRI Liga 1 hadirkan big match antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta

Laga pekan ke 18 BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare mulai pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar maupun Persija Jakarta sama sama ingin meraih kebangkitan setelah menutup putaran pertama BRI Liga 1 dengan hasil negatif.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 18 BRI Liga 1, Arema FC Libas 9 Pemain Dewa United FC

PSM Makassar selaku juara bertahan hanya mampu bertahan finis di urutan 12 dengan 22 poin, sedangkan Persija Jakarta berada di bawah Pasukan Ramang tanggal ke 13 dengan 20 poin.

Jelang laga penting ini, tim asuhan Bernardo Tavarez ini punya tren hasil lebih baik ketika mencatatkan 3 laga tanpa kalah yaitu dua kali imbang dan dua kali menang.

Sementara itu tim Ibukota belum meriah satu pun kemenangan di lima laga terakhir dimana alami dua kali kekalahan dan tiga berakhir imbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 18 BRI Liga 1, PSS Sleman Melawan Bali United Bangkit atau Terbenam Super Elja

Laga di Stadion Gelora BJ Habibie akan menjadi pertandingan hidup dan mati bagi PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berpotensi dilangkahi oleh competitor mereka di bawahnya.

Namun di sisi lain dengan kemenangan berpeluang mengangkat penampilan tim yang menang di klasemen BRI Liga 1.

Secara pertemuan, Persija Jakarta relatif punya raihan lebih baik daripada PSM Makassar setidaknya dalam lima pertemuan terakhir Persija Jakarta catatkan 3 kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Hattrick Felippe Cadenazzi ke Gawang Persik Buat Borneo FC makin Nyaman di Puncak

Pertemuan terbaru kedua tim terjadi di pekan pembuka BRI Liga 1 musim ini dengan skor akhir 1-1, kala itu di Persija Jakarta dicetak oleh Ryo Matsumura dan Kenzo Nambu dari PSM Makassar.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir PSM vs Persija

03 Juli 2023 Persija Jakarta melawan PSM Makassar 1-1

Baca Juga: Hasil Pekan ke 8 Pegadaian Liga 2, Persipura Jayapura Melawan Kalteng Putra Berakhir Tanpa Pemenang

25 Januari 2023 Persija Jakarta melawan PSM Makassar 4-2

05 Agustus 2022 PSM Makassar melawan Persija Jakarta 1-1

21 Maret 2022 Persija Jakarta melawan PSM Makassar 3-1

Baca Juga: Denny Siregar Bikin Kritik Pedas: Jokowi Harus Menang dengan Segala Cara, Kalau Perlu Tabrak Segalanya

07 Desember 2021 PSM Makassar melawan Persija Jakarta 0-3

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk PSM Makassar dengan skor 3-2.

Baca Juga: Politikus PDI Perjuangan Nyoman Parta Desak Sang Made Mahendra Jaya Pasang Kembali Baliho Ganjar-Mahfud

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 18 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada Kamis 3 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 18 BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, Selamat menyaksikan. ***

Berita Terkait