DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil BRI Liga 1: Persikabo Sukses Putus Tren Negatif Usai Kalahkan RANS Nusantara FC

image
Persikabo 1973 akhirnya mampu memutus tren negatif di BRI Liga 1 kala menjamu RANS Nusantara FC di pekan ke 18 kompetisi.

ORBITINDONESIA.COM – Tuan rumah Persikabo 1973 sukses memutus tren negatif di kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 usai mengalahkan RANS Nusantara FC.

Persikabo 1973 secara mengejutkan sukses menang comeback dari sang tamu, RANS Nusantara FC dalam laga BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Bertindak sebagai tuan rumah, Persikabo 1973 sempat tertinggal lebih dahulu atas tamunya, RANS Nusantara FC pada laga yang digelar Sabtu, 4 November 2023 sore WIB.

Baca Juga: Liga Italia, Karena Badai Ciaran dan Banjir, Ultras Fiorentina Desak Laga Melawan Juventus Ditunda

Tim tamu sukses unggul lebih dulu lewat gol Tavinho pada menit ke 33' yang membuat The Phoenix Prestige unggul dari tuan rumah.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Bahkan keunggulan skuad asuhan Eduardo Almeida tersebut sempat bertahan hingga babak pertama usai digelar.

Memasuki babak kedua, Persikabo akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Keven Aleman sukses menjebol gawang lawan pada menit ke 50'.

Baca Juga: Man City vs Bournemouth: Prediksi Skor Pertandingan dan Info Link Nonton Streaming Liga Inggris

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Memasuki menit ke 88' akhirnya Laskar Padjajaran berhasil membalikkan kedudukan lewat gol Manahati Lestusen dan unggul dengan skor 2-1

Keunggulan Persikabo 2-1 atas RANS Nusantara FC tersebut pun akhirnya bertahan hingga laga di babak kedua usai dimainkan.

Kemenangan atas RANS ini pun menjadi pemutus tren negatif yang selama beberapa pekan ini selalu menghantui pelatih Persikabo, Aji Santoso.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Bursa Transfer Pegadaian Liga 2: Lepas Dua Pemain Asingnya, Malut United Gaet Jose Wilkson

Namun meski sukses meraih kemenangan dan mendapat tambahan tiga poin, namun posisi Persikabo di papan klasemen sementara tak berubah sedikitpun.

Laskar Padjajaran masih tertahan di posisi ke 17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 14 poin hasil dari tiga kemenangan dan lima kali seri di 18 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan RANS Nusantara FC juga tak beranjak dari posisinya di peringkat ke enam klasemen dnegan torehan 30 poin dari delapan kelemangan dan enam hasil imbang.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Baca Juga: Brentford vs West Ham di Pekan ke 11 Liga Inggris, Simak Prediksi Skor dan Dapatkan Link Nonton Streaming

Pada pertandingan BRI Liga 1 di pekan berikutnya, Persikabo 1973 akan bertandang melawan Persija Jakarta pada Kamis, 9 November 2023.

Sementara RANS Nusantara FC akan menjamu Bhayangkara FC juga pada Kamis, 9 November 2023.***

Berita Terkait