DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sesudah Sukses Avengers: Endgame, MCU Hadapi Problem di Film Film Fase 4

image
Film The Avengers

ORBITINDONESIA.COM - Fase 4 film-film produk Marvel Cinematic Universe atau MCU memiliki banyak masalah, dengan beberapa proyek dengan rating terburuk di seluruh waralaba terjadi selama dua tahun Fase 4.

Avengers: Endgame berfokus pada pahlawan paling populer di MCU dan membawa hampir semua hal ke dalam MCU, karakter bersama-sama untuk pertarungan terakhir film.

Hingga menyiapkan karakter yang lebih kecil menyebabkan hilangnya minat pada MCU. Hal ini tidak membantu jika Marvel Studios mulai merilis proyek dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang mengakibatkan cerita yang tidak merata, alur karakter yang terburu-buru, dan CGI yang buruk di beberapa proyek.

Baca Juga: Pemerintah Luncurkan Peraturan Presiden Tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia

Yang menambah masalah adalah, dari sekian banyak proyek MCU yang dirilis selama Fase 4, beberapa di antaranya berhubungan dengan kejatuhan Thanos dalam beberapa bentuk.

Dengan semakin berkurangnya kualitas film dan serial Fase 4, sangat buruk jika mereka terus menunjuk kembali ke Avengers: Endgame dan saat MCU berada dalam kondisi terbaiknya, karena hal itu membayangi entri-entri baru di MCU.

Meskipun beberapa proyek bisa saja membahas dampak dari tindakan Thanos, Fase 4 seharusnya memberikan jalan yang jelas bagi MCU untuk bergerak maju, dengan pertemuan karakter dan pembentukan tim Avengers baru.

Sebaliknya, MCU merasa tidak memiliki tujuan sejak Avengers: Endgame, dan Marvel sekarang mempertimbangkan untuk membawa kembali pemeran asli Avengers untuk film baru dalam upaya untuk bangkit kembali dari kesengsaraan Fase 4.

Baca Juga: Daftar Pemain Paling Lengkap Drakor Daily Dose of Sunshine, Dibintangi Oleh Park Bo Young Hingga Yeon Woo Jin

Saat ini, film Avengers berikutnya setelah Avengers: Endgame tahun 2019 adalah Avengers: The Kang Dynasty tahun 2026.

Kesenjangan besar ini membantu menjelaskan mengapa MCU merasa tanpa tujuan selama sebagian besar Multiverse Saga sejauh ini, karena Fase 4 dan Fase 5 memerlukan film Avengers untuk menyatukan karakter baru dan alam semesta.***

Berita Terkait