DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Drakor Daily Dose of Sunshine, Serial Netflix Tentang Perawat Neuropsikiatri yang Penuh Motivasi

image
Simak sinopsis Drakor Daily Dose of Sunshine yang tayang di Netflix.

ORBITINDONESIA.COM- Pada hari ini, tanggal 6 November 2023, Netflix mengeluarkan serial drakor terbarunya berjudul Daily Dose of Sunshine.

Drakor Daily Dose of Sunshine dibintangi oleh para aktor ternama Korea Selatan, mulai dari Park Bo Young, Yeon Woo Jin hingga Jang Dong Yoon.

Memiliki cerita yang serius namun penuh motivasi membuat drakor Daily Dose of Sunshine ini sangat direkomendasikan untuk ditonton jika kalian merasa berat menjalani hari-hari yang sulit.

Baca Juga: Komarudin Watubun PDI Perjuangan Beri Waktu Bobby Nasution 3 Hari untuk Kembalikan Kartu Tanda Anggota

Bagi kalian yang penasaran, simak spoiler selengkapnya drakor Daily Dose of Sunshine dalam artikel ini.

Jung Da Eun yang diperankan Park Bo Young merupakan seorang wanita ceria yang bekerja sebagai perawat di sebuah pusat kesehatan.

Suatu hari, ia dipindahkan ke bagian neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam dan itu adalah pertama kalinya dia bekerja di neuropsikiatri sehingga segalanya terasa sulit dan canggung baginya.

Baca Juga: Sejumlah Artis Ikut Suarakan Free Palestine di Jakarta, Ada Najwa Shihab, Al Ghazali, hingga Atta Halilintar

Meski demikian, Jung Da Eun tetap mencoba yang terbaik untuk menangani pasien yang datang untuk melakukan perawatan.

Perlahan-lahan, ia pun tumbuh sebagai seorang perawat yang baik dengan bantuan Kepala Perawat Song Hyo Jin yang diperankan Lee Jung Eun.

Selain Jung Da Eun, disana juga ada Dong Go Yun yang diperankan oleh Yeon Woo Jin, seorang dokter yang berspesialisasi dalam proktologi.

Baca Juga: Insiden di Film Rocky IV: Sylvester Stallone Cedera Fatal Akibat Betul Betul Dipukul oleh Dolph Lundgren

Melihat Perawat Jung Da Eun dan sikapnya yang natural membuat Dong Go Yun mulai tertarik kepadanya.

Ia mulai menyadari bahwa saat Jung Da Eun tersenyum, ia pun akan ikut tersenyum saat melihatnya dan bahkan merasa disembuhkan olehnya.

Sementara itu, Jung Da Eun juga memiliki seorang teman dekat bernama Song Yu Chan yang diperankan Jang Dong Yoon.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Matchday ke 4 di Penyisihan Fase Grup: Rabu dan Kamis, 8-9 November 2023

Song Yu Chan sendiri merupakan sosok yang terlihat seperti orang yang sangat cerdas, tapi dia menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui oleh siapapun.

Dalam melakukan pekerjaannya sebagai perawat, Jung Da Eun berusaha sangat keras untuk menjadi cahaya bagi orang-orang yang ia rawat meskipun ia menemukan banyak tantangan di dalamnya.

Drama ini disebut-sebut sebagai drama yang sangat menarik karena mengambil cerita tentang kesehatan mental yang belakangan ini banyak dialami oleh orang-orang sekitar kita.

Baca Juga: Meskipun Ungguli Ganjar Pranowo, Elektabilitas Prabowo Subianto Turun Setelah Gandeng Gibran

Disini, Jung Da Eun dan petugas kesehatan lainnya akan menghadapi berbagai jenis pasien yang berbeda dengan penanganan khusus.

Dalam setiap episodenya, penonton akan disuguhkan berbagai kasus kesehatan mental yang kini banyak terjadi.

Selain itu, drama ini juga akan menampilkan berbagai emosi yang menarik bagi penonton sehingga para pemirsa dapat ikut merasakan emosi yang ditampilkan selama penayangan dramanya.

Baca Juga: Survei Charta Politika: Elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD Ungguli Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Drakor ini juga memiliki banyak kata-kata motivasi yang tentunya akan menggugah hati para pemirsa untuk lebih mencintai diri sendiri.

Bagi kalian yang penasaran dengan kisah lengkapnya, serial satu ini sudah merilis seluruh episodenya yang berjumlah 12 episode pada hari Senin, 6 November 2023.

Kalian bisa menonton keseruan drakor Daily Dose of Sunshine yang dibintangi aktris cantik Park Bo Young di saluran streaming online Netflix.***

 

Berita Terkait