DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Menantu Jokowi Bobby Nasution Pimpin Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran

image
Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution membacakan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu 8 November 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang diketuai oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu 8 November 2023.

Menurut Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution Barisan Pengusaha Pejuang berada di garda depan dalam mewujudkan Negara Kesatuan RI yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

"Kami, Barisan Pengusaha Pejuang, mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," katanya.

Baca Juga: Judi Online Resahkan Masyarakat, Ikatan Pelajar Al Washliyah Berniat Geruduk Polda Sumatra Utara

Barisan Pengusaha Pejuang juga mendukung pemerintah dalam mencetak pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby mengatakan, Prabowo-Gibran berada di hati dan pikiran anggota Barisan Pengusaha Pejuang karena jiwa kesatria dan integritas pasangan calon (paslon) yang bisa dipelajari, dipedomani, dan disampaikan ke seluruh masyarakat.

Mereka menilai Prabowo peduli terhadap peran anak muda, yang dibuktikan dengan penunjukan Gibran Rakabuming Raka, yang belum berusia 40 tahun, sebagai calon wakil presidennya.

Selain itu, program yang diusung oleh Prabowo, seperti hilirisasi sumber daya alam (SDA) yang adalah kelanjutan dari program Presiden Jokowi.

Baca Juga: Aliansi Relawan Bobby Nasution Bangga dengan Pembangunan Juma Jokowi di Liang Melas Datas Sumatra Utara

"Kami selaku pelaku usaha pejuang tentunya melihat bagaimana ekonomi, sektor UMKM, selalu Bapak Prabowo suarakan dan perjuangkan. Ini menjadi salah satu alasan kenapa Pak Prabowo terpatri di pikiran dan hati kami," katanya. ***

Berita Terkait