DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PT Pegadaian Raih 3 Penghargaan Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023

image
PT Pegadaian meraih 3 penghargaan Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards (IDIA) 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 8 November 2023.

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian meraih 3 penghargaan Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards (IDIA) 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 8 November 2023.

Tiga 3 kategori penghargaan yang diterima PT Pegadaian di antaranya; Best Digital Innovation and IoT Implementation 2023 in Financial Services; Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of the Year 2023 yang dianugerahi kepada Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono; serta Best Senior Executive Indonesia Digital Innovation and Achievement of the Year 2023 yang diraih oleh Kepala Divisi Strategi, Arsitektur, dan Perencanaan TI PT Pegadaian, Supriyanto.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Dalam glory speech-nya, Teguh Wahyono mengatakan, penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada perusahaan untuk terus mengembangkan inovasi berbasis teknologi digital.

Baca Juga: PT Pegadaian Raih Penghargaan di Jambore PR Indonesia 2023

Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2023 adalah ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh majalah Business Update Indonesia dan Business Asia Indonesia, bekerja sama dengan ICT Institute dan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) serta Pusat Pelayanan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional (Pusyantek BRIN).

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Ajang ini bertujuan memberi apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan yang berhasil dalam pencapaian inovasi digital dan implementasi IoT secara lebih baik dan efektif.

Penilaian tersebut didasarkan pada keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawaban (responsibility), kemandirian (independency), kesetaraan dan kewajaran (fairness). ***

Berita Terkait