DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Grup D Piala Dunia U17 2023: Sempat Terhenti Karena Hujan Jepang Sukses Tebas Polandia

image
Jepang sukses raih tiga angka atas Polandia dalam laga perdana Grup D Piala Dunia U17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat

ORBITINDONESIA.COM – Laga perdana Grup D Piala Dunia U17 2023 hadirkan partai antara Jepang melawan Polandia yang dimenangkan Jepang dengan skor tipis 1-0.

Laga Grup D Piala Dunia U17 2023 antara Jepang melawan Polandia berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 11 November 2023 petang WIB.

Ketika wasit Pierre Ghislain Atcho dari Gabon meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan, Jepang menekan pertahanan Polandia usai Alen Inoue bebas dari kawalan.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U17 2023: Timnas Inggris Hancurkan 10 Pemain Kaledonia Baru, Sepuluh Gol Tanpa Balas

Tinggal berhadapan dengan kiper Polandia, Michal Matys bola yang ditendang Alen Inoue masih menyamping tipis di kanan gawang Polandia.

Masuki menit ke 21, Giliran Polandia bahaykan Jepang lewat Karol Borys. Namun tendangan Karol Borys dari dalam kotak penlati masih melambung tinggi di atas tiang gawang.

Hingga wasit Pierre Ghislain Atcho dari Gabon meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan kedudukan 0-0 untuk Jepang maupun Polandia.

Baca Juga: Hasil Grup A Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia Hanya Mampu Imbangi Ekuador

Lepas turun minum, pada menit ke 58 Alen Inoue melakukan pergerakan yang diakhiri dengan tendangan namun masih bisa diantisipasi oleh Michal Matys.

Di menit ke 69, laga sempat dihentikan dikarenakan hujan turun deras sebagaimana keterangan yang dilontarkan oleh panitia pertandingan.

"Pertandingan ditunda karena kondisi hujan lebat dan petir," kata panitia pertandingan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Malaysia, Francesco Bagnaia Raih Pole Position 

"Laga akan dimulai lagi sesegera mungkin," sambung pengumuman tersebut.

Laga antaa Jepang melawan Polandia pun terhenti selama 15 menit dan kembali bermain pada pukul 17.45 WIB.

Pada menit ke 76, Jepang membuka keunggulan lewat Rento Takaoka dengan tendangan kerasnya dan membuat tim samurai biru muda unggul 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor BRI Liga 1: Bali United vs Borneo FC, Big Match yang Jadi Penutup Laga di Pekan ke 19

Tertinggal 1-0 membuat Polandia terus menekan pertahanan Jepang dengan segala macam peluang namun gagal dalam mencari gol.

Hingga wasit Pierre Ghislain Atcho meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan keunggulan Jepang 1-0 atas Polandia. ***

Berita Terkait