DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Donnie Yen Menuntut Agar Scott Adkins Ikut Dalam Film Waralaba Terakhir Ip Man 4 senilai 448 Juta Dolar

image
Donnie Yen di film Ip Man 4.

ORBITINDONESIA.COM - Donnie Yen menuntut agar rekan bintang John Wick 4, Scott Adkins, dilibatkan untuk film waralaba terakhir Ip Man 4 senilai 448 juta dolar.

Sebelum bertarung di John Wick 4, aktor Donnie Yen dan Scott Adkins sudah lebih dulu adu pukulan di final seri Ip Man

Kedua aktor ini telah mendefinisikan ulang keahlian khusus seni bela diri dan koreografi rangkaian pertarungan di arus utama Hollywood selama bertahun-tahun, terutama dengan transisi Yen dari film aksi Hong Kong tahun 90-an dan mengemas film-film mulai dari Blade II hingga Mulan hingga Star Wars: Rogue One.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Paus Fransiskus akan Menemui Keluarga Korban Perang Israel-Palestina: Semua Orang Berhak Hidup Damai

Namun, yang paling menonjol dari karirnya yang termasyhur adalah Yen menjadi bintang utama dalam serial film Ip Man yang didambakan, dan diakui yang berlangsung selama lebih dari satu dekade dari 2008 hingga 2019.

Filmografi Donnie Yen yang luas yang mencakup beragam film aksi Hong Kong dan film laris Hollywood yang luar biasa masih bermuara pada satu karya agungnya: waralaba Ip Man.

Aktor ini tidak hanya mengalahkan penampilannya dalam film biografi seni bela diri Hong Kong, tetapi film-film tersebut juga dianggap sebagai karir terbaiknya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Oleh karena itu, akhir dari serial film yang sudah berjalan lama ini akan membutuhkan lawan yang layak untuk mengikat franchise tersebut dengan sukses.

Dikatakan bahwa Yen secara pribadi memiliki andil dalam memilih siapa yang akan dibawa ke dalam film terakhir sebagai antagonis utamanya: kekuatan yang layak untuk menandingi grandmaster Wing Chun, Ip Man sendiri.

Baca Juga: Inilah Alasan Banyak Warga Timor Leste Masih Menggunakan Jalan Tikus untuk Masuk ke Indonesia

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Dan lawan itu ditemukan dalam bentuk aksi nerd Hollywood, Scott Adkins. Dalam sebuah wawancara dengan Showbiz Cheat Sheet, Adkins mengungkapkan:

“Saya yakin Donnie Yen yang meminta saya. Dia berkata kepada pihak produksi, 'Dapatkan Scott Adkins untuk peran ini.' Jadi mereka melakukannya dan saya dengan senang hati menurutinya.

Itu sangat berarti bagiku karena dia secara khusus memintaku. Saya penggemar berat Donnie Yen, sejak dulu, sejak dulu. Dia salah satu orang terbaik yang pernah melakukannya.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Sebenarnya, dia adalah orang terakhir yang ada di bucket list, wish list orang-orang yang bisa diajak bekerja sama jadi bisa melakukan itu sungguh sempurna. Saya telah bekerja dengan orang lain dan dia secara khusus meminta saya. Saya penggemar berat franchise ini, jadi saya sangat, sangat senang untuk menurutinya.”

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Kontribusi Pemain Juventus dan Inter Milan Antarkan Italia Menang Besar atas Makedonia Utara

Dengan film tahun 2019 yang menghubungkan kisah master seni bela diri legendaris, Yen dan Adkins segera bersatu kembali sebagai pembunuh buta dan pembunuh kejam melawan John Wick karya Keanu Reeves dalam seri keempat waralaba tersebut.

Rumor tentang proyek spin-off lanjutan dari karakter Yen, Caine, baru-baru ini semakin meningkat, mengingat nasib pahlawan utama film tersebut tampaknya telah berakhir.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Ketika dunia terbangun dan menyaksikan dimulainya era baru di Hollywood dengan film Iron Man tahun 2008, di tempat lain revolusi baru dimulai dengan film Ip Man pertama karya Donnie Yen yang diluncurkan pada tahun yang sama.

Satu dekade kemudian, Hollywood adalah industri yang berubah. Ketika tahun 2019 tiba, waralaba CBM tidak hanya mendefinisikan ulang bisnis hiburan, namun Donnie Yen seorang diri merevolusi wajah seni bela diri di dunia perfilman melalui serial film Ip Man-nya.\

Baca Juga: Tiba di Pulau Madura, Mahfud MD Disambut Warga dengan Sangat Riuh, Netizen: Orang Jujur dan Lurus Kita Dukung

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Di tempat lain, seorang talenta yang sama-sama mudah berubah dan patut diperhatikan menarik perhatian banyak orang karena karyanya bersama orang-orang seperti Jackie Chan, Jean-Claude Van Damme, Jet Li, dan Sylvester Stallone.

Scott Adkins menjadi terkenal di industri ini karena rangkaian pertarungannya yang terpuji dengan penampilannya bersama Matt Damon di The Bourne Ultimatum dan Jason Statham di The Expendables 2.

Karya terbaru Adkins di John Wick 4 sebagai pembunuh kejam, Killa, telah mendapatkan banyak pujian dan memberinya peran lain dalam daftar keinginannya dengan berkolaborasi dengan Keanu Reeves dan Chad Stahelski dalam franchise aksi yang sangat terkenal.***

Berita Terkait