DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Spoiler Drakor My Dearest Episode 21, Dianggap Pemberontak, akankah Lee Jang Hyun Kembali dalam Keadaan Hidup

image
Berikut ini Spoiler Drakor My Dearest Episode 21

ORBITINDONESIA.COM - Drakor My Dearest kini mulai memasuki minggu terakhir penayangannya dimana episode 21 yang akan tayang Sabtu malam, 18 November menjadi episode terakhir drama ini.

Ketegangan yang terjadi dalam drakor My Dearest mulai memuncak ketika Raja mengetahui bahwa Putra Mahkota berusaha melindungi para tawanan Joseon yang ditahan oleh Qing di Simyang.

Dalam episode terakhir My Dearest, tampaknya raja sudah mengetahui bahwa Lee Jang Hyun juga berusaha melindungi dan membebaskan para tawanan sehingga ia akhirnya di cap sebagai pemberontak oleh Raja.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Dearest Episode 20, Apa Isi Wasiat Putra Mahkota kepada Lee Jang Hyun hingga Membuatnya dalam Bahaya

Perburuan pun dimulai, akankah Lee Jang Hyun kembali dalam keadaan hidup setelah Raja mengeluarkan perintah pembantaian kepada para tawanan yang dibebaskan? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Tim produksi drakor My Dearest telah membagikan cuplikan episode terakhir mereka dimana Raja yang ketakutan akan kudeta berusaha membantai rakyatnya yang pernah menjadi tawanan Qing.

Sebelumnya, Lee Jang Hyun dan Putra Mahkota sudah berusaha membebaskan para tawanan yang ditahan di Simyang dan berusaha bernegosiasi dengan pihak Qing.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Dearest Episode 18, Lee Jang Hyun Terluka Parah, Akankah Yoo Gil Chae Tetap Bisa Bersama?

Namun, Raja yang berprasangka bahwa para tawanan akan memberontak kepadanya membuat Sang Raja ketakutan dan membunuh para tawanan yang kembali ke negaranya.

Kematian Putra Mahkota yang tak biasa pun membuat Lee Jang Hyun curiga karena sejak kembalinya Putra Mahkota ke Joseon dan diobati oleh tabib istana, sakitnya semakin parah.

Dengan wasiat yang diberikan kepadanya, Lee Jang Hyun pun berusaha membebaskan para tawanan dengan mengorbankan seluruh hartanya dan harta yang dikumpulkan Putri Mahkota sebelum dihukum mati.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain My Dearest, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Nam Gong Min dan Ahn Eun Jin

Ia meminta bantuan pihak Qing termasuk Putri Gak Hwa agar mereka melindungi para tawanan hingga sampai ke tanah Joseon dengan selamat.

Permintaan tersebut pun disetujui, dan para tawanan bisa pulang ke tanah airnya dengan selamat berkat perlindungan para tentara Qing.

Akan tetapi, ketika sampai ke tanah Joseon, para tawanan tidak diterima oleh masyarakat dan keluarga mereka akibat kepercayaan masyarakat yang percaya bahwa mereka yang telah dicampuri penyusup tidak layak untuk hidup.

Baca Juga: Kunto Aji Kolaborasi dengan Antonio Reinhard dalam Album Terbaru, Hadirkan Karya Lukis Spesial untuk Palestina di JICAF 2023

Hal itu pun membuat Lee Jang Hyun harus mencari cara untuk menampung para tawanan yang masuk ke Joseon.

Hingga akhirnya, rumah Yoo Gil Chae pun dijadikan tempat untuk sementara waktu menampung para tawanan.

Para tawanan yang tinggal di lingkungan rumah Yoo Gil Chae pun mulai hidup akur hingga akhirnya mereka pun ikut merasakan kebahagiaan saat pesta pernikahan Jong Jong dan Gu Jam berlangsung.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Biodata Rinoa Aurora Senduk yang Diduga Jadi Korban Penganiayaan oleh Leon Dozan Putra Willy Dozan

Namun kebahagiaan mereka tampaknya tidak berlangsung lama karena Raja memerintahkan untuk mengumpulkan semua pemberontak.

Pemberontak yang dimaksud oleh raja adalah para tawanan yang dibebaskan dari Qing dan kini sudah berada di tanah Joseon.

Tampaknya, Nam Yeon Joon, suami dari Eun Ae yang akan berada memimpin penangkapan para pemberontak karena ia mempercayai bahwa para tawanan yang telah berinteraksi dengan Qing merupakan aib yang bisa menodai negaranya.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Film yang Dibintangi Ahn Eun Jin Selain My Dearest, Pernah Jadi Asisten Dokter di Hospital Playlist

Dilain sisi, Lee Jang Hyun yang berusaha melindungi para tawanan akhirnya mulai memimpin perlawanan terhadap para prajurit yang berusaha menangkap mereka.

Dalam cuplikan yang dibagikan, tampaknya Gu Yang Chun yang juga berusaha melindungi para tawanan akhirnya merelakan dirinya terkena banyak panah yang membuatnya tumbang.

Akan tetapi, Lee Jang Hyun yang terus berusaha melindungi para tawanan berusaha untuk kembali dalam keadaan hidup untuk menepati janjinya hidup bahagia bersama Yoo Gil Chae.

Baca Juga: Baby DC Lahir Tanpa Bapak, Ini Alasan yang Membuat Denise Chariesta dan JK Berpisah, Mulai dari Tusuk Gigi sampai Ungkit Inisial RD

Di tengah perlawanannya, Lee Jang Hyun tampak meminta perlindungan agar dirinya diselamatkan dan berjanji akan hidup seolah-olah ia sudah mati.

Namun, Nam Yeon Joon memberikan laporan kepada pihak kerajaan bahwa mereka telah berhasil memusnahkan semua pemimpin pemberontak termasuk Lee Jang Hyun, bahkan ia juga mengaku telah menghancurkan jejak mereka.

Ditengah perlawanan para tawanan yang dianggap pemberontak, para tawanan wanita dan anak-anak di bawa Yoo Gil Chae ke Neunggun-ri untuk meminta perlindungan.

Baca Juga: Nasib Arema FC Tak Bisa Dipastikan Usai Ditinggal Top Skorer BRI Liga 1 Gustavo Almeida, Fernando Valente: Kami Tidak Tahu

Mereka pun disambut hangat oleh para wanita lainnya disana, bahkan wanita yang menyambut Yoo Gil Chae bertanya kepadanya dimana sosok calon suami yang diceritakannya.

Dengan percaya diri, Yoo Gil Chae yakin bahwa calon suaminya, yaitu Lee Jang Hyun akan menyusulnya dalam keadaan selamat meskipun ia tidak mengetahui keadaannya saat ini.

Akankah Yoo Gil Chae dapat bertemu kembali dengan Lee Jang Hyun dalam keadaan hidup?

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U17 2023: Jerman Habisi Venezuela di Laga Pamungkas Grup F, Robert Ramsak Cetak Brace

Sementara itu Lee Jang Hyun berjuang seorang diri berjalan dengan penuh luka di tubuhnya untuk kembali pulang ke pelukan Yoo Gil Chae.

Dapatkah Lee Jang Hyun kembali kepada Yoo Gil Chae dan menikah dengannya sesuai dengan janji yang mereka buat?

Saksikan keseruan kisah mereka yang semakin menegangkan dalam drakor My Dearest yang akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu malam, 18 November 2023 di saluran streaming online Viki.***

Berita Terkait