DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Dolph Lundgren yang Disebut Sebagai Pria Terkeras di Hollywood

image
Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren (kiri).

ORBITINDONESIA.COM - Aktor manakah yang mempunyai reputasi sebagai “Pria Terkeras di Hollywood”? Jawabannya: Dolph Lundgren.

Jangan biarkan pakaian formal atau ketampanan Dolph Lundren membodohi Anda, jika dia harus menyerah, dia benar-benar bisa. Dan bukan hanya karena tingginya 6 kaki 5 inci, tapi itu tentu membantu.

Dan bukan hanya karena Dolph Lundgren memegang sabuk hitam karate tingkat empat atau fakta bahwa dia pernah menjadi pengawal penyanyi Jamaika Grace Jones (dan kemudian berkencan dengannya) ketika dia tinggal di Sydney.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Baca Juga: Masih Dirasakan Dampaknya, Inilah 12 Peristiwa Pelanggaran HAM Berat di Indonesia yang Bakal Ditelusuri Kemenkopolhukam untuk Dituntaskan

Itu adalah alasan pendukung yang bagus mengapa pria ini mendapat suara saya untuk “Pria Terkeras di Hollywood,” tapi bukan alasan utama.

Beberapa orang mungkin mengatakan Gregory Peck, pria tampan dan tangguh lainnya yang suka melakukan aksinya sendiri, adalah orangnya. Tapi itu tak benar.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Alasan pria asal Stockholm, Swedia ini mendapatkan julukan pria terkeras adalah karena, meskipun karakternya sebagai Ivan Drago di Rocky IV berjanji untuk “menghancurkan orang”, dia benar-benar menghancurkan orang.

Saat dia dan Sylvester Stallone sedang syuting adegan di film tersebut, Stallone (dengan alasan supaya menghayati peran) meminta Lundgren untuk benar-benar memukulnya. Itu adalah kesalahan terburuk Stallone yang pernah ada.

Baca Juga: Rosadi Jamani: Buku Tak Lagi Didewakan

Baca Juga: Kemenkumham DKI Gelar Diseminasi Penjaringan Calon Pemberi Bantuan Hukum, Ibnu Chuldun: Semangat Mengabdi

Stallone kemudian mengatakan ini tentang hampir bertemu Tuhan sebelum waktunya, "Saya pergi ke ruang gawat darurat.

Tekanan darah saya sekitar 290, dan mereka menempatkan saya dalam penerbangan tingkat rendah ke Rumah Sakit St. John di mana saya dimasukkan ke dalam perawatan intensif. karena kantung perikardial di sekitar jantung saya membengkak dan menghambat detak jantung saya.

Saya di sana, seperti yang saya katakan, selama sembilan hari dikelilingi oleh biarawati. Tidak bagus."

Baca Juga: Piala AFF U19: Kalahkan Filipina 5-1, Peluang Indonesia ke Semifinal Tetap Terbuka

Ingatlah bahwa Dolph Lundgren ini adalah seorang pria berbobot 113 kg yang memukul seorang pria, meskipun tidak sebesar dirinya, dengan berat 86 kg, di dada dengan tinjunya. Maaf Sly, kamu yang meminta itu. ***

Berita Terkait