DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penggemar James Bond Berusia 7 Tahun Bertemu Roger Moore

image
Aktor Inggris Roger Moore yang berperan sebagai James Bond.

ORBITINDONESIA.COM - Marc Haynes dari London berbagi kisah indah tentang pertemuannya dengan Sir Roger Moore sebagai penggemar James Bond berusia 7 tahun pada tahun 1983:

Saat berusia tujuh tahun sekitar tahun 1983, pada hari-hari sebelum Ruang Tunggu Kelas Satu di bandara, saya bersama kakek saya di Bandara Nice dan melihat Roger Moore duduk di gerbang keberangkatan, membaca koran.

Aku sudah bilang pada kakekku. Saya baru saja bertemu James Bond ( Roger Moore ) dan bertanya apakah kami boleh pergi ke sana agar saya bisa mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Baca Juga: Sinopsis film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes: Kisah Epik Masa Muda Coriolanus Snow

Kakek saya tidak tahu siapa James Bond atau Roger Moore, jadi kami berjalan mendekat dan dia memunculkan saya di depan Roger Moore, dengan kata-kata "cucu saya bilang kamu terkenal. Bisakah kamu menandatangani ini?"

Betapapun memesonanya, Roger menanyakan nama saya dan menandatangani bagian belakang tiket pesawat saya, sebuah catatan yang penuh dengan harapan terbaik.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Aku gembira sekali, tapi saat kami kembali ke tempat duduk, aku melirik tanda tangannya. Sulit untuk menguraikannya tetapi yang pasti tidak tertulis 'James Bond'.

Penampilan kakekku saat itu, setengahnya terlihat tertulis 'Roger Moore' - Saya sama sekali tidak tahu siapa orang itu, dan hati saya tenggelam.

Baca Juga: Spoiler Drakor Castaway Diva Episode 8, Identitas Jang Ki Ho Terbongkar, Akankah Ayahnya yang Jahat Menemukannya?

Baca Juga: Kemenkumham DKI Gelar Diseminasi Penjaringan Calon Pemberi Bantuan Hukum, Ibnu Chuldun: Semangat Mengabdi

Saya memberi tahu kakek saya bahwa dia salah menandatanganinya, bahwa dia mencantumkan nama orang lain - jadi kakek saya kembali ke Roger Moore, memegang tiket yang baru saja dia tandatangani.

Saya ingat duduk di dekat tempat duduk kami dan kakek saya berkata, "dia bilang kamu salah menandatangani nama. Dia bilang namamu James Bond." Wajah Roger Moore berkerut karena sadar dan dia memberi isyarat padaku.

Ketika aku berada di dekat lututnya, dia mencondongkan tubuh ke atas, memandang dari sisi ke sisi, mengangkat alis dan dengan suara pelan berkata kepadaku, "Aku harus menandatangani namaku sebagai 'Roger Moore' karena jika tidak...Blofeld mungkin akan mengetahui aku di sini."

Baca Juga: Piala AFF U19: Kalahkan Filipina 5-1, Peluang Indonesia ke Semifinal Tetap Terbuka

Dia memintaku untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa aku baru saja melihat James Bond, dan dia berterima kasih aku karena menjaga rahasianya.

Aku kembali ke tempat duduk kami, sarafku benar-benar berdebar kegirangan. Kakek saya bertanya apakah dia menandatangani 'James Bond.' Tidak, kataku. "Aku salah paham. Saya bekerja dengan James Bond sekarang." ***

Berita Terkait