DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Keluarga Korban Meninggal dan Terluka dalam Kecelakaan Maut Kereta Api KA Probowangi versus Minibus Elf Diminta ke Rumah Sakit

image
Mobil minibus elf hancur ditabrak kereta api KA Probowangi di perlintasan kereta api Dusun Prayuana, Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu, 19 November 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Keluarga para korban meninggal dan terluka dalam kecelakaan kereta api KA Probowangi dengan minibus elf di Lumajang, diharapkan mendatangi RSUD dr Haryoto Lumajang.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 11 korban meninggal dan 4 korban terluka berat dalam kecelakaan maut antara KA Probowangi dengan minibus elf di ruas jalur Randuagung - Klakah, Jalur Perlintasan (JPL) 63, KM 139, Dusun Prayuana, Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu, 19 November 2023 malam kemarin.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: DAFTAR LENGKAP Identitas Korban Meninggal dan Terluka Akibat Kecelakaan Kereta Api KA Probowangi versus Minibus Elf di Lumajang

"Saat ini jika ada keluarga korban silakan untuk menghubungi RSUD dr Haryoto atau bisa ke Mapolres Lumajang," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Baca Juga: Ada Balita Hilang dalam Kecelakaan Kereta Api KA Probowangi versus Minibus Elf di Lumajang

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Dalam kecelakaan tersebut, minibus elf dengan nomor polisi N 7646 T terseret hingga sejauh 50 meter dari pintu perlintasan sebidang yang tidak terjaga.

Diketahui, insiden maut tersebut terjadi pukul 19.53 WIB.

Saat ini, bangkai mobil minibus elf yang ringsek masih tergeletak di pinggir rel dan menanti untuk dievakuasi.***

Berita Terkait