DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pekan ke 20 BRI Liga 1, Gol Telat Ragil Selamatkan Muka Bhayangkara FC

image
Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang dengan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Senin 27 November 2023

ORBITINDONESIA.COM – Pekan ke 20 BRI Liga 1 hadirkan laga antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2.

Laga pekan ke 20 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Senin 27 November 2023.

Sejak wasit Asep Yandis membuka pertandingan, Bhayangkara FC terus menekan pertahanan Persija Jakarta dalam mencarai gol pembuka.

Baca Juga: Pekan ke 20 BRI Liga 1: Ciro Alves Hattrick, Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Dewa United

Pada menit ke 10, Bhayangkara FC membuka peluang lewat Jose Brandao yang tendangan kerasnya mampu dihalau Andritany Ardhiyasa.

Di menit ke 20, giliran Persija Jakarta mengancam gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Aqil Savik dimana tendangan Hanif Sjahbandi di depat mulut gawang mengenai salah satu pemain Bhayangkara FC yang lahirkan sepak pojok.

Di menit ke 23, Bhayangkara FC membuka keunggulan 1-0 melalu tendangan Matias Mier usai manfaatkan umpan dari Jose Branadao.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 20 BRI Liga 1, PSS Sleman Sukses Raih Tiga Angka atas Barito Putera

Pada menit ke 25, Bhayangkara FC kembali menebarkan ancaaman ke barisan belakang Persija Jakarta lewat tendangan Jose Brandao yang mampu diselamatkan oleh Andritany Ardhiyasa dengan menepisnya.

Di menit ke 30, Bhayangkara FC mencetak gol kedua yang dicetak Osvaldo Haay usai menerima umpan dari Jose Brandao.

Namun sayang wasit Asep Yandis membatalkannya karena posisi Osvaldo Haay yang terlihat offside sehingga kedudukan masih 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Valencia 2023, Jorge Martin Ungguli Francesco Bagnaia

Pada menit ke 41, umpan matang Matias Mier mampu disambut oleh Osvaldo Haay yang bergerak ke dalam kotak penalti.

Namun beruntung bagi Persija Jakarta karena kiper mereka Andritany Ardhiyasa mampu menghalau tendangan dari mantan koleganya tersebut.

Hingga tamabahan waktu 4 menit dan wasit Asep Yandis meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bhayangakara FC.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Piala Dunia U17 2023: Kejutan Maroko Berakhir, Mali Tantang Prancis di Semifinal

Lepas turun minum, Persija Jakarta mampu samakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Aji Kusuma usai manfaatkan bola muntah dari tendangan spekulasi Hanif Sjahbandi yang mampu ditepis oleh Aqil Savik.

Persija Jakarta mampu comeback menjadi 1-2 pada menit ke 63 lewat tendangan Ryo Matsumura yang membentur Dimas Juliono sehingga bola berubah arah.

Hingga waktu normal, kedudukan 1-2 tidak berubah hingga akhirnya Bhayangkara FC mampu mengimbangi permainan dan menjadi 2-2.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Piala Dunia U17, Kalahkan Uzbekistan Prancis Tatap Semifinal

Adalah M Ragil yang mampu menyelamatkan muka Bhayangkara FC dari kekalahan lewat sundulannya di menit ke 90+1 manfaatkan umpan dari Dendy Sulistyawan.

Hingga tambahan waktu dan wasit Asep Yandis meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan kedudukan 2-2 untuk Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Dengan hasil imbang ini membuat Persija Jakarta di klasemen sementara BRI Liga 1 berada di posisi ke 9 dengan torehan poin 27 dari 20 laga yang sudah dimainkan

Baca Juga: Hasil Pekan ke 11 Pegadaian Liga 2, PSIM Yogyakarta Melawan Malut United Berakhir Tanpa Pemenang

Sementara Bhayangkara FC belum juga beranjak dari dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan tempati peringkat 18 dengan torehan poin 10 dari 20 laga yang sudah dimainkan. ***

Berita Terkait