DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BMKG: Selasa Ini, Cuaca Jakarta Diperkirakan Cerah dan Berawan

image
Arsip foto - Suasana kawasan Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang langit biru, Selasa 12 September 2023. (Antara) 

ORBITINDONESIA.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu cerah, berawan, dan cerah berawan.

BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023, memperkirakan pada pagi hari cuaca di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan.

Sementara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Begitu pun pada siang hari, sebagian besar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah. Hanya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan.

Namun, pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta di kisaran minimum 23 derajat sampai 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 60-100 persen.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Suhu yang paling tinggi ada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu berkisar 26-33 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 60-100 persen. ***

Berita Terkait