DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Buruh Rokok di Kudus Deklrasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

image
Buruh pabrik rokok mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu 16 Desember 2023. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka memperoleh dukungan dari ribuan buruh pabrik rokok di Kudus, Jawa Tengah melalui deklarasi yang dibuat, Sabtu 16 Desember 2023.

"Kami menyatakan mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029," kata Subaan, perwakilan buruh sewaktu deklarasi dalam keterangan pers yang diterima, Minggu 17 Desember 2023.

Menurut Subaan, mereka memilih Prabowo-Gibran karena yakin mereka akan membawa kemajuan dalam infrastruktur, pembukaan lapangan pekerjaan, industri kreatif dan kewirausahaan.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid berterima kasih kepada buruh.

Menurut Nusron, program yang ditawarkan Prabowo-Gibran memiliki banyak keselarasan dalam pembangunan industri, terutama rokok di Kudus.

Dia menilai bahwa Kudus sebagai kota penghasil rokok berkualitas akan menjadi salah satu fokus utama Prabowo-Gibran dalam upaya peningkatan perekonomian.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Prabowo-Gibran akan menjaga kesinambungannya. Karena ini merupakan khas produk Indonesia. Jangan sampai kita kalah dengan rokok putih, apalagi yang dari produk luar negeri,” katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait