DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Gibran Rakabuming Raka Serap Aspirasi Tokoh Kabupaten Bolaang Mongondow

image
Gibran Rakabuming Raka bertemu tokoh masyarakat dari Kabupaten Bolaang Mongondow di Manado, Sulawesi Utara, Minggu 24 Desember 2023. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Gibran Rakabuming Raka menyerap aspirasi tokoh masyarakat dari Kabupaten Bolaang Mongondow dalam pertemuan di Manado, Sulawesi Utara, Minggu 24 Desember 2023.

Juru Bicara Gibran, Emil Dardak, menjelaskan, pertemuan dengan tokoh masyarakat itu bertujuan mendengar aspirasi mereka berkait pembangunan di kawasan Bolaang Mongondow.

"Ini luar biasa, berkumpul bersama, menyampaikan harapan-harapan bagaimana agar kawasan Bolaang Mongondow ini yang memang luas sekali bisa berkembang," kata Emil sebagaimana keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Melawan Persib Bandung Selasa Sore Disiarkan Langsung Oleh Vidio.com

Menurut Emil, semangat Gibran untuk menerapkan pembangunan yang merata dan tidak Jawa sentris disambut baik oleh tokoh yang hadir.

"Spirit Mas Gibran untuk pembangunan yang tidak Jawa sentris, tapi merata ini sambung-menyambung luar biasa dengan apa yang diharapkan oleh beliau-beliau," katanya.

Salah seorang tokoh masyarakat Marlina Siahaan mengaku telah menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat Bolaang Mongondow kepada Gibran.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Melawan PSIS Semarang Selasa Sore Disiarkan Langsung Oleh Indosiar

"Kami menyampaikan apa yang menjadi kesepakatan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow," kata Marlina. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait