DECEMBER 9, 2022
Jakarta

BMKG: Malam Ini, Jakarta Timur Hujan Angin dan Petir

image
Ilustrasi - Deretan gedung bertingkat ketik hujan di Jakarta, Rabu 1 Februaru 023. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa, 26 Desember 2023 memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang melanda wilayah Jakarta Timur pada malam hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan.

Memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan, adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Baca Juga: Philippe Troussier: Tim dari Asia akan Kesulitan Melawan Guinea di Playoff Menuju Olimpiade 2024 Paris

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat dapat terjadi di sebagian wilayah Jakarta Timur pada malam hari.

Hujan juga akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan namun dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan.

Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Rabu dini hari.

Baca Juga: Menteri Dito Ariotedjo: Klub Saudi Arabia Al Nassr Incar Pemain Sepak Bola Berbakat Indonesia

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 65 hingga 100 persen. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait