DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Organisasi Islam Gempita Deklarasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Bandung

image
Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik pada deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung, Jawa Barat, Rabu 27 Desember 2023. (ANTAR)

ORBITINDONESIA.COM – Organisasi Islam Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Prabowo yang menghadiri langsung acara deklarasi Gempita di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 27 Desember 2023 mengucapkan terima kasih.

“Saya mendapat laporan ada sekitar 7.000 orang berkumpul, datang dari tempat-tempat yang jauh, berkorban waktu, berkorban tenaga, berkorban perasaan untuk hadir di sini, untuk mengambil sikap politik,” kata Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Terima Kasih NU Komitmen Akan Mengawal dan Mendukung Pemerintahan Mendatang

Prabowo menegaska, keberanian untuk bersikap membutuhkan keyakinan dan kehendak kuat.

Ketua Umum Gempita Lamlam Pahala mengatakan, organisasinya mendukung Prabowo-Gibran, karena mereka mampu memimpin Indonesia menjadi negara maju dan terhormat.

Setelah menghadiri acara deklarasi dukungan dari Gempita, Prabowo dijadwalkan ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadiri Natal nasional bersama Presiden RI Joko Widodo dan kalangan menteri. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait