DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Malam Tahun Baru, Malioboro Yogyakarta Diramaikan Kehadiran Anies Baswedan

image
Anies Baswedan bersama keluarganya berkuliner di Kompleks Teras Malioboro 2, Kota Yogyakarta, Minggu 31 Desember 2023 malam. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Anies Baswedan merayakan malam Tahun Baru 2024 bersama keluarganya di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta pada Minggu 31 Desember 2023 malam.

Anies bersama istrinya Fery Farhati, putrinya Mutiara Annisa Baswedan, beserta rombongan tiba di Teras Malioboro 2 sekitar pukul 20.30 WIB.

Mereka yang kemudian duduk lesehan di lapak kuliner SBTB Terang Bulan, Teras Malioboro 2 langsung didatangi pengunjung yang antusias melihat dari dekat dan mengabadikan momentum itu dengan gawai mereka.

Baca Juga: PDI Perjuangan Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Berkomitmen Menangkan Pilkada 2024

"Lho ini kan kampung halaman saya. Rumah saya di Taman Yuwono, Jalan Dagen dekat Malioboro," tutur Anies kepada media.

Anies mengaku senang setelah merampungkan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta kini dapat kembali ke kampung halamannya, tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

"Alhamdulillah bisa kembali dengan keluarga ke Yogyakarta dan berakhir tahun di kawasan Malioboro tempat masa kecil saya," kata dia.

Baca Juga: Dunia Sastra Indonesia Berduka, Penyair Joko Pinurbo Meninggal di Usia 61 Tahun

Ia mengaku memilih mampir di Teras Malioboro 2 sekaligus bernostalgia di lapak lesehan kuliner dengan menu burung dara goreng sampai ayam goreng yang menjadi langganannya semasa duduk di bangku SMA.

"Sudah ada sejak zaman saya SMA. Langganan dari dulu," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait