DECEMBER 9, 2022
Nasional

Pengusaha Mi dan Bakso Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

image
Apmiso mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Satria, Kota Semarang, Senin 1 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pengurus dan anggota Asosiasi Pedagang Mi dan Bakso Seluruh Indonesia (Apmiso) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Naskah deklarasi dukungan dibaca oleh Ketua Umum Apmiso Lasiman di hadapan Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di GOR Satria, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin 1 Januari 2024.

"Kami yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Mi dan Bakso Seluruh Indonesia menyatakan dukungan dan menyatukan suara untuk kemenangan pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Pilpres 2024," kata Lasiman.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Ia mengungkapkan, Apmiso mendukung Ganjar-Mahfud karena terbukti dan teruji dapat bekerja cepat.

"Kami sudah membuktikan sendiri bagaimana beliau begitu sat-set dan tas-tes sesuai slogan Ganjar-Mahfud dalam membantu masyarakat kecil, khususnya pedagang mi dan bakso saat pandemi COVID-19 serta harga cabai melambung tinggi," katanya.

Ganjar Pranowo, katanya, sewaktu menjadi gubernur Jawa Tengah memberi kemudahan akses permodalan untuk pedagang kecil seperti anggota Apmiso.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Apmiso.

"Semoga kita bisa berjuang bersama untuk memajukan Indonesia," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait