DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ungkap Rahasia Sukses Dirinya Sebagai Gelandang Tengah Terbaik, Casemiro: Saya Suka Kerja Keras

image
Kerja keras adalah rahasia sukses sebagai gelandang tengah terbaik menurut Casemiro.

ORBITINDONESIA – Pemain internasional Brasil yang baru saja direkrut Manchester United, Casemiro mengungkapkan rahasia sukses sebagai gelandang tengah terbaik.

Dalam kesempatannya di tengah wawancara dengan MUTV, Casemiro mengungkapkan sedikit hal tentang rahasia sukses sebagai gelandang tengah terbaik yang diraihnya.

Menurutnya, rahasia sukses sebagai gelandang tengah terbaik tidaklah rumit, bahkan cenderung sederhana. Namun hal yang sederhana inilah yang belum tentu dapat dilakukan semua orang.

Baca Juga: Heboh Ratusan Mahasiswa Bandung idap Penyakit HIV, Psikolog: Kecilnya Awareness tentang Kesehatan

“Saya seorang pemain yang suka bekerja keras,” kata Casemiro sebagaimana dikutip dari laman resmi manutd.com, Kamis, 25 Agustus 2022.

“[Saya] pemain yang memberikan segalanya di lapangan, tetapi tidak hanya lebih dari 90 menit, dalam pelatihan juga, yang bagi saya adalah hal yang paling penting," ujarnya lagi menambahkan.

Menurut Casemiro, sebagai seorang pemain, Anda harus berlatih seperti Anda bermain. Dan Casemiro merasa itu adalah kunci untuk memenangkan pertandingan dan gelar.

Baca Juga: Kisah Habib Ali Kwitang Menegur Saat Lambang NU Diletakkan Sembarangan

“Anda harus berlatih sekeras mungkin untuk bermain sebaik mungkin, menjadi kuat dan berkomitmen penuh,” kata Casemiro.

Casemiro mengaitkan sebagian besar kesuksesannya dengan nilai-nilai diatas, dan menegaskan kembali komitmennya untuk mencapai kejayaan dengan klub barunya Manchester United.

“Tentu saja semua orang ingin memenangkan pertandingan, menang dalam latihan, belajar dalam latihan,” katanya.

Baca Juga: Denny JA: Seruan Hukuman Mati Buat Penulis Sastra Seperti Salman Rushdie Belum Tentu Mewakili Islam

“Tapi saya salah satu pemain yang ingin pulang dan tahu bahwa saya telah melakukan pekerjaan saya. Itulah filosofi saya, mentalitas saya dan sekarang ini semua tentang memberikan segalanya untuk Manchester United,” pungkas Casemiro.***

Berita Terkait