DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Gabung Dengan Manchester United, Casemiro Sebut Dirinya Miliki Hubungan Khusus Dengan Fred

image
Pemain gelandang tengah terbaik di dunia, Casemiro sebut dirinya miliki hubungan khusus dengan Fred.

ORBITINDONESIA – Gelandang tengah anyar yang baru saja direkrut Manchester United menyebut dirinya Casemiro memiliki hubungan khusus dengan Fred.

Casemiro pun tak canggung untuk membagikan hubungan kususnya tersebut dengan Fred, yang merupakan rekannya di timnas Brasil.

Bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut telah berbicara secara positif tentang hubungan khususnya tersebut dengan Fred.

Baca Juga: Kisah Habib Ali Kwitang Menegur Saat Lambang NU Diletakkan Sembarangan

"Jadi, saya memiliki hubungan khusus dengannya (Fred) dan, tentu saja dia adalah pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United, ujar Casemiro seperti dikutip dari laman resminya manutd.com.

Bahkan sebelum terbang ke Kota Manchester, Casemiro sempat menghubungi Fred lebih dahulu untuk memberitahukan mengenai kepindahannya ke Manchester United.

“Yah, sebelum datang ke sini, saya berbicara dengan Fred,” ujar Casemiro dalam wawancara penandatanganan dirinya, Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Denny JA: Seruan Hukuman Mati Buat Penulis Sastra Seperti Salman Rushdie Belum Tentu Mewakili Islam

Menurut Case, Fred adalah sosok teman yang pernah bermain bersamanya di timnas Brasil untuk sejumlah pertandingan dan tahun yang baik.

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United dan tim nasional Brasil, yang sulit untuk dimasuki," ungkap Case lagi.

Selain Fred yang menjadi rekannya di timnas Brasil, Casemiro juga memiliki rekan lama di Real Madrid yang kini akan menjadi rekannya pula di Manchester United. Mereka adalah Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: UEFA Perkenalkan Bola Terbaru untuk Liga Champions 2022/2023

“Yah, mereka adalah dua pemain yang saya senang bermain bersama,” kata Casemiro.

Berita Terkait