DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Alumni Universitas Gajah Mada Ini Deklarasi Dukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: Satu Visi Memajukan Indonesia

image
Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, memberi sambutan di deklarasi dukungan dari Relagama di Jakarta, Sabtu 13 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Relawan AMIN Alumni Gadjah Mada (Relagama) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, karena mereka memiliki persamaan dalam memajukan Indonesia.

"Apa yang diperjuangkan oleh Pak Anies dan Cak Imin itu adalah nilai-nilai yang tertanam di Universitas Gajah Mada," kata Koordinator Presidium Relagama, Sulton M Nasir, di Jakarta, Sabtu 13 Januari 2024.

Menurutnya, alumni yang tergabung ini sudah bersepakat untuk memperjuangkan AMIN di Pilpres 2024.

Baca Juga: Kepolisian Tangkap Pemilik Akun yang Ancam Tembak Anies Baswedan

Ia mengatakan, dukungan ini selain karena mereka alumni Gajah Mada, namun juga apa yang diperjuangkan sesuai yang diharapkan.

Relagama, katanya, juga menitipkan aspirasi kepada AMIN mengembalikan konsep trias politica di bidang politik, sehingga Indonesia dapat menjalankan pemerintahan negara demokrasi yang sesungguhnya.

"Selain itu pada penegakkan bidang hukum dan keamanan mendesak pasangan AMIN untuk kembalikan marwah penegak hukum," tuturnya.

Baca Juga: Fadli Zon: Anies Baswedan Salah Baca Data dan Ngawur tentang Anggaran Pertahanan di Debat Capres

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, mengatakan, dukungan dari relawan ini diharapkan dapat semakin menggaungkan pasangan AMIN di pelosok negeri.

"Nantinya para alumni ini bisa menjadi penyambung kepada masyarakat untuk mengetahui gagasan AMIN," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait