DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Jeremy Renner: Memerankan Hawkeye di Film The Avengers Adalah Sangat Mengandalkan Fisik

image
Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye (Foto: Greenscene)

ORBITINDONESIA.COM - Aktor Jeremy Renner mengatakan, memerankan Hawkeye dalam film The Avengers tahun 2012 adalah peran yang sangat fisik dan dia berlatih secara fisik.

Untuk peran Hawkeye, Jeremy Renner berlatih memanah sebanyak mungkin sebagai persiapan. Renner dilatih oleh pemanah Olimpiade.

Sutradara Joss Whedon kemudian menyatakan tentang akting Jeremy Renner bahwa ia tidak pernah bosan menyaksikan Hawkeye menembakkan panah sambil melihat ke arah lain.

Mengenai perannya, Renner mengatakan, "Ketika saya melihat 'Iron Man' (2008), saya pikir itu adalah pendekatan yang sangat keren terhadap pahlawan super."

"Lalu mereka memberi tahu saya tentang karakter Hawkeye ini, dan saya menyukai bagaimana dia tidak benar-benar seorang pahlawan super; dia hanya seorang pria dengan keahlian tinggi. Saya bisa menghubungkannya dengan itu."

Mengenai mentalitas penembak jitu Hawkeye, Renner berkata, "Ini adalah permainan yang sepi. Dia adalah orang buangan. Satu-satunya koneksinya adalah dengan karakter Scarlett (Johnnson), Natasha. Ini seperti tangan kiri/tangan kanan. Mereka hidup berdampingan, dan Anda membutuhkannya keduanya, terutama ketika menyangkut misi fisik."

Hawkeye awalnya seharusnya berada di tim Avengers sejak awal, dan penulis/sutradara Whedon telah menulis latar belakang cerita yang mendetail untuknya, tetapi bahkan tidak dapat merujuknya karena keterbatasan waktu.

Hal ini menyebabkan subplot cuci otak, yang diciptakan Whedon untuk memberi Renner sesuatu yang menarik untuk dimainkan (walaupun Renner dilaporkan bukan penggemar alur cerita itu).

Selama tahap perencanaan, Hawkeye digambarkan sebagai pemain sirkus, dilatih oleh penjahat super yang memanipulasinya untuk melawan tim, yang pada dasarnya merupakan versi modern dari kisah asal usul 616 miliknya.

Di lain waktu, ia direncanakan untuk debut di "Iron Man 2" (2010) sebagai agen S.H.I.E.L.D., yang bekerja sama dengan Natasha Romanov, alias Black Widow, dan Nick Fury.***

Sumber: Facebook.

Berita Terkait