DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Ibnu Chuldun Pimpin Komitmen Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

image
OrbitIndonesia/kiriman

ORBITINDONESIA.COM - Ibnu Chuldun memimpin jajarannya untuk berkomitmen membangun zona integritas di Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta.

Komitmen bersama pembangunan zona integritas dan perjanjian kinerja tersebut ditandatangani di Jakarta, Kamis 18 Januari 2024.

Menurut Ibnu Chuldun, pembangunan zona integritas adalah merupakan salah satu langkah pemerintah mempercepat reformasi birokrasi yang wajib diimplementasikan, khususnya oleh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kukuhkan Satgas Netralitas pada Pemilu 2024, Ibnu Chuldun: Tindak Tegas ASN Berpolitik

"Komitmen bersama pembangunan zona integritas bukan  sekadar mencapai kepatuhan formal terhadap standar tertentu, tetapi upaya bersama menciptakan organisasi yang bersih, terpercaya, dan berdaya saing," kata Ibnu Chuldun.

Staf Ahli bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia, mengapresiasi komitmen bersama terebut.

Menurutnya, komitmen pimpinan secara berjenjang menjadi poin penting dalam meningkatkan kinerja yang lebih berdampak kepada masyarakat.

Baca Juga: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Rayakan Natal Bersama, Ibnu Chuldun Turut Hadir

“Kata kuncinya adalah integritas. Dengan melaksanakan pembangunan zona integritas dapat menjadi langkah untuk berkontribusi yang lebih baik kepada bangsa dan negara,” tambahnya. ***

Berita Terkait