DECEMBER 9, 2022
Nasional

SLANK Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gitaris Abdi Negara Nurdin Mundur dari Komisaris PT Telkom

image
Abdi Negara Nurdin alias Abdee SLANK (ketiga dari kiri atas) di tengah deklarasi dukungan SLANK kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Gitaris grup band SLANK Abdi Negara Nurdin, alias Abdee Slank telah mengajukan pengunduran diri sebagai komisaris independen PT Telkom.

Hal itu diungkap Abdee di sela deklarasi dukungan SLANK dan Slankers kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.

"Tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini? Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, nilai, etika, jadi per hari Jumat kemarin, saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," kata Abdee di Potlot Studio.

Baca Juga: VIRAL, Pasangan Crazy Rich Gelar Resepsi Pernikahan Mewah 14 Hari 14 Malam, Slank hingga Iwan Fals Hadir

Abdee juga mengatakan deklarasi tersebut adalah jawaban SLANK atas pertanyaan calon presiden dan calon wakil presiden yang didukung SLANK.

Ia menjelaskan, SLANK mendukung Ganjar-Mahfud karena paling sejalan dengan cita-cita Slank yang menginginkan reformasi terus berjalan dalam memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme.

"Menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Baca Juga: Beredar Luas, Undangan Liputan dari SLANK Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sabtu Ini

Kelima personel SLANK; vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, gitaris Abdi Negara Nurdin alias Abdee, dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho), mendukung Ganjar-Mahfud 25 hari menjelang Pilpres 14 Februari 2024.

Rangkaian acara akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur.

Selain itu Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan bertemu Bunda Iffet (Ibunda Bimbim sekaligus manager Slank) dan keluarga.

Baca Juga: Grup Musik Slank Dukung Ganjar-Mahfud untuk Menang di Pilpres 2024

SLANK juga akan tampil menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak, Once, dan yang lainnya pada Minggu 21 Januari 2024. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait